Liga 1

Hasil Persib Bandung vs Bali United: 2 Gol Tercipta, Nadeo Diusir Wasit Di Ujung Laga Babak Pertama

Hasil Persib Bandung vs Bali United pada babak pertama, tim tamu unggul, Nadeo diusir wasit.

Editor: Imam Saputro
Dokumen Bali United
Nadeo Arga Winata kiper Bali United 

TRIBUNPALU.COM - Hasil Persib Bandung vs Bali United pada babak pertama, tim tamu unggul, Nadeo diusir wasit. 

Persib Bandung sementara tertinggal dua gol tanpa balas dari Bali United pada babak pertama di Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (23/8/2022).

Tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, laga ini diwarnai oleh kartu merah yang didapatkan oleh Nadeo Argawinata pada penghujung babak pertama.

Persib selaku tuan rumah sebenarnya punya lebih banyak peluang untuk mencetak gol pada awal babak pertama.

Febri Hariyadi bahkan mendapatkan tiga peluang emas pada sepuluh menit laga pembuka, namun tak ada satupun yang berbuah gol.

Pesepak bola Bali United, Privat Mbarga (kedua kanan) beraksi dalam laga melawan Persib di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (13/1/2022) malam. Gol Privat Mbarga pada menit 25 sementara membawa Bali United unggul atas Persib Bandung, Selasa (23/8/2022).
Pesepak bola Bali United, Privat Mbarga (kedua kanan) beraksi dalam laga melawan Persib di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (13/1/2022) malam. Gol Privat Mbarga pada menit 25 sementara membawa Bali United unggul atas Persib Bandung, Selasa (23/8/2022). (TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina)

Justru, Bali United yang berhasil mencetak gol pemecah kebuntuan lewat sundulan Privat Mbarga pada menit ke-25, setelah memanfaatkan sepak pojok.

Pada penghujung babak pertama, Ilija Spasojevic sukses menggandakan keunggulan Bali United setelah mencetak gol lewat sundulan juga.

Gol Mbarga dan Spasojevic seakan menghukum kubu tuan rumah yang gagal memanfaatkan berbagai peluang emas pada paruh pertama.

Bali United selaku tim tamu sementara unggul dua gol tanpa balas atas Persib berkat gol dari Mbarga dan Spasojevic.

Hanya saja ujian berat dihadapi Bali United pada babak kedua lantaran kehilangan Nadeo Argawinata yang diusir wasit pada babak pertama.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved