Palu Hari Ini

Mobil Penukaran Uang Baru Diserbu Warga di Taman GOR Palu

Adapun persayaratan untuk Penukaran Uang Baru dengan mengisi fomulir di website https://pintar.bi.go.id terlebih dahulu.

Penulis: Jolinda Amoreka | Editor: mahyuddin
TRIBUNPALU.COM/Jolinda
Warga berkerumun di sekitar mobil warna biru terparkir di Taman GOR, Jl Chairil Anwar, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, sejak pukul 09.00 Wita, Selasa (23/8/2022). Mobil itu ternyata milik Bank Indonesia yang melayani Penukaran Uang Baru emisi tahun 2022 

Laporan Wartwan TribunPalu.com, Jolinda Amoreka

TRIBUNPALU.COM, PALU -  Warga berkerumun di sekitar mobil warna biru terparkir di Taman GOR, Jl Chairil Anwar, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, sejak pukul 09.00 Wita, Selasa (23/8/2022).

Mobil itu ternyata milik Bank Indonesia yang melayani Penukaran Uang Baru emisi tahun 2022

Adapun persayaratan untuk Penukaran Uang Baru dengan mengisi fomulir di website https://pintar.bi.go.id terlebih dahulu.

“Mohon maaf bagi warga yang belum mengisi formulir di website tapi sudah mengambil nomor antrean, kami tidak dapat melayani anda. Kami beritahukan kembali mohon maaf karena kami temukan banyak yang telah mengambil nomor antrian tapi setelah dipanggil ternyata belum mengisi fomulir di website,” ujar operator mobil penukaran uang Bank Indonesia Wahyu kepada warga.

Baca juga: BI Sulteng Buka Layanan Penukaran Uang Kertas Tahun Emisi 2022 di Palu, Catat Tempatnya

Kepala Bank Indonesia Dwiyanto Cahyo Sumirat mengatakan, pihaknya akan terus memberikan pelayanan melalui mobil kas keliling demi memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Melihat antusiasme warga Kota Palu, kami Bank Indonesia kemungkinan membuka kembali pelayanan kas keliling sebelum kami mendistribusikan uang emisi 2022 kepada pihak perbankan,” ucap Dwiyanto Cahyo Sumirat

Pelayanan kas keliling di Taman GOR Palu tutup hingga pukul 12.00 Wita.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved