Buol Hari Ini

Jalan di Desa Kodolagon Buol Ditanami Pohon Pisang

Masyarakat Desa Kodolagon Kecamatan Bokat, Kabupaten Buol melakukan aksi protes dengan pemerintahterkait ruas jalan di wilayah tersebut tidak kunjung

Penulis: Moh Salam | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Masyarakat Desa Kodolagon Kecamatan Bokat, Kabupaten Buol melakukan aksi protes dengan pemerintah terkait ruas jalan di wilayah tersebut tidak kunjung diperbaiki.  

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam 

TRIBUNPALU.COM, BUOL - Masyarakat Desa Kodolagon Kecamatan Bokat, Kabupaten Buol melakukan aksi protes dengan pemerintah terkait ruas jalan di wilayah tersebut tidak kunjung diperbaiki. 

Aksi protes itu pun dilakukan dengan menanama pohon pisang dibadan jalan dengan menuliskan sejumlah tulisan menyinggung pemerintah. 

Informasi dihimpun TribunPalu.com Jumat (26/8/2022), Jalan rusak yang dimaksud warga Kodolagon merupakan jalan Kecamatan yang kerap dan sering dilintasi masyarakat setiap harinya. 

Jalan tersebut adalah penghubung antara Desa Kodolagon dengan desa-desa tetangga seperti Desa Potangoan, Butukan dan Bungkudu.

"Jalan ini adalah jalan kecamatan yang sering dilintasi masyarakat umum setiap hari yang menghubungkan dengan desa-desa tetangga seperti desa Potangoan, Butukan, Bungkudu," tulis pemilik akun Sarahwaty.

Menurut Sarahwaty, Kerusakan Jalan itu sudah berlangsung cukup lama namun hingga saat ini belum ada perbaikan dan penanganan serius dari pemerintah. 

"Kerusakan jalan ini sudah cukup lama bahkan bertahun tahun tidak ada perbaikan dan belum ada penanganan serius, karena rusaknya cukup dibilang agak parah, kendaraan bisa cepat rusak kalau jalannya seperti ini," kata Sarahwaty. 

Ia pun berharap, agar pemerintah Kabupaten Buol maupun Provinsi Sulawesi Tengah segera memperbaiki ruas jalan penghubung antara desa tersebut di Kecamatan Bokat.

"Kami masyarakat Desa Kodolagon berharap pemerintah Kabupaten Buol melalui Dinas terkait dapat segera memperbaiki jalan yang kondisinya sudah sangat memprihatinkan ini," tuturnya. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved