Palu Hari Ini

Hadianto Rasyid Kumpulkan Komunitas yang Ada di Kota Palu, Ini Tujuannya

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid didampingi Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo dan Kepala Bappeda Kota Palu Arfan, melakukan pertemuan ber

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid didampingi Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo dan Kepala Bappeda Kota Palu Arfan, melakukan pertemuan bersama sejumlah komunitas yang adadi Kota Palu. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM,PALU - Wali Kota Palu Hadianto Rasyid didampingi Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo dan Kepala Bappeda Kota Palu Arfan, melakukan pertemuan bersama sejumlah komunitas yang adadi Kota Palu.

Bertempat di halaman kantor Wali Kota Palu Jl Balai Kota, Kelurahan Tanamonindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Jumat (2/9/2022) sore.

Adapun sejumlah komunitas yang hadir yaitu Komunitas Demi Bumi Palu, Dakwah Berbagi Kebaikan, Lesehan Baca Palu Bangkit, Team Runner Palu, Komunitas Tunarungu, dan lainnya.

Dalam kesempatan ini, Hadianto Rasyid ingin mendengarkan langsung saran dan ide kreativitas dari para komunitas yang berasal dari berbagai latar belakang.

Ia menginginkan keterlibatan komunitas dalam program pembangunan Kota Palu yang terdapat di setiap OPD di lingkup Pemerintah Kota Palu.

"Seperti ada batasan antara Pemerintah dan komunitas. Hari ini, tidak ada masalah komunitas masuk. Silahkan komunitas melihat program-program Pemerintah Kota Palu," kata Hadianto Rasyid.

Hadianto Rasyid berharap, para komunitas dapat menindaklanjuti program-program yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Palu.

Sejalan dengan hal tersebut, Perwakilan Komunitas Demi Bumi Palu, Putri Saviera Q mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota yang telah memberikan ruang bagi komunitas untuk bisa berkontribusi dalam pembangunan Kota Palu. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved