Kabar Seleb

Balik ke Ikatan Cinta, Begini Penampilan Kumuh Arya Saloka Mirip Gelandangan Rambut Tak Terurus

Arya Saloka akan kembali bermain di Sinetron Ikatan Cinta. Kini tersebar penampilan kumuh Arya Saloka syuting dengan rambut dan brewok acak-acakan.

Editor: Putri Safitri
Instagram @aladin.word
Arya Saloka tampil kumuh disebut tanda kembali ke Ikatan Cinta.Arya Saloka akan kembali bermain di Sinetron Ikatan Cinta. Kini tersebar penampilan kumuh Arya Saloka syuting dengan rambut dan brewok acak-acakan. 

TRIBUNPALU.COM - Kabar Selebriti Arya Saloka menjadi sorotan usai dikabarkan akan kembali bermain di Sinetron Ikatan Cinta.

Bahkan pemeran Aldebaran itu sudah melakukan syuting untuk keperluan kembalinya ia setelah diceritakan hilang dalam kecelakaan pesawat.

Hal ini menjadi sorotan setelah tersebar penampilan kumuh Arya Saloka syuting dengan rambut dan brewok acak-acakan.

Penampilan Arya Saloka saat syuting kembali Ikatan Cinta memang berbeda.

Ia digambarkan sebagai pria dengan wajah penuh brewok seperti gelandangan dan dirawat di rumah sakit.

Mengenai kemunculannya kembali di Ikatan Cinta, Arya Saloka mengaku senang dengan dukungan dari penonton.

"Ya pastinya terima kasih banyak, masih ditunggu, masih ada yang support. Dari awal juga saya bilang, bagaimana cerita itu bisa berkembang. Kita fair-fairan saja. Kita kan tahu dari dulu sinetron stripping itu seperti apa. Pasti ketika sudah banyak episodenya, pasti ada kemunduran skenarionya. Kita juga tidak bisa menyalahkan 100 persen penulisnya, karena idenya harus ke sana, setiap hari dituntut menulis. Tapi kan lebih indahnya bagaimana kita bisa berkolaborasi, menciptakan sesuatu, jadi tidak membakar otak orang-orang itu aja. Supaya sinetron Indonesia lebih maju, itu yang selalu saya ke depankan," ujar Arya Saloka dikutip dari acara televisi RCTI.

Sebelumnya diberitakan, baru-baru ini berhembus kencang perihal kehadiran Arya Saloka yang akan segera kembali ke Ikatan Cinta.

Ya, akhir-akhir ini senter dikabarkan jika Arya Saloka akan kembali membintangi sinetron yang membesarkan namanya tersebut.

Tagar #WelcomeBackAryaSaloka trending sejak Sabtu (3/9/2022) pagi. Itu terkait dengan kehadiran kembali Arya Saloka sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. 
Tagar #WelcomeBackAryaSaloka trending sejak Sabtu (3/9/2022) pagi. Itu terkait dengan kehadiran kembali Arya Saloka sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.  (Tangkapan Layar Video)

Sempat sementara vakum dari Ikatan Cinta, kini suami dari Putri Anne tersebut kabarnya akan segera kembali ke Ikatan Cinta.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved