Sulteng Hari Ini

Tim Tenis Lapangan ATC Kejati Sulteng Juara Dua pada Kejuaraan Tenis Adhyaksa-Cup XII

Tim Tenis Lapangan ATC (Adhyaksa Tenis Club) Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Meraih Juara dua dengan total hadiah uang tunai 20 juta

Penulis: mahyuddin | Editor: Salam Kerimov
HandOver
Tim Tenis Lapangan ATC (Adhyaksa Tenis Club) Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Meraih Juara dua dengan total hadiah uang tunai 20 juta 

TRIBUNPALU.COM - Tim Tenis Lapangan ATC (Adhyaksa Tenis Club) Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Meraih Juara dua dengan total hadiah uang tunai 20 juta dalam kejuaraan Tenis Adhyaksa-Cup XII memperebutkan Piala Jaksa Agung RI.

Event bergengsi dilingkup korps adhyaksa tersebut kali ini diselenggarakan di Negeri Dewata Bali dari tanggal 2 Sept sampai dengan tanggal 4 September 2022.

Jaksa Agung RI Dr. ST. Burhanudin dalam sambutannya saat membuka tournamen tersebut mengatakan, Tournament Tenis merupakan ajang olahraga yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Agung setiap tahun. 

Dia berharap agar kegiatan ini dapat terus terselenggara.

Baca juga: Dikhawatirkan Melarikan Diri, Kejati Sulteng Tahan Kadis PUPR Banggai Laut

“Melalui kegiatan Kejuaraan Tenis Adhyaksa Cup XII 2022, semua insan adhyaksa dapat belajar hidup sehat dan menjunjung sportivitas," ujar Jaksa Agung Dr. ST. Burhanudin, Minggu (4/9/2022).

ATC Kejati Sulteng untuk pertama kalinya mengukir sejarah,meraih juara II diajang Kejuaraan Tenis Adhyaksa Cup ke XII di Denpasar Bali.

Team bentukan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Agus Salim selaku Official mengaku pemain yang diturunkan merupakan tim yang sudah melalui seleksi dari daerah-daerah untuk berlaga di Event bergengsi di Denpasar.

Baca juga: Persipal Palu Kalahkan Sulut United dengan Skor 1-0

“Semoga Tournament berikutnya di Sumatera Selatan tahun 2023 Kejati Sulawesi Tengah mampu meraih juara satu,” kata Kajati Sulteng Agus Salim.(*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved