Kuliner Palu

Menu Baru Hotel Santika untuk Para Pecinta Olahan Daging dan Kopi di Kota Palu

Hotel Santika kembali mengeluarkan menu baru di bulan September. Menu terbaru ini dikhususkan bagi pecinta daging, seafood dan kopi di Kota Palu.

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Hotel Santika kembali mengeluarkan menu baru di bulan September. Menu terbaru ini dikhususkan bagi pecinta daging, seafood dan kopi di Kota Palu. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Hotel Santika kembali mengeluarkan menu baru di bulan September.

Menu terbaru ini dikhususkan bagi pecinta daging, seafood dan kopi di Kota Palu.

Executive Chef Hotel Santika Palu, Chef Mesak menuturkan, dua menu baru ini diberi nama Mixed Kebab Skewer dan Kopi Senja.

"Menu promo kali ini tidak perlu diragukan dan ditanyakan lagi sudah pasti menjadi pilihan banyak orang yang mengemari aneka olahan daging ataupun seafood," kata Chef Mesak, Senin (6/8/2022) sore.

Chef Mesak menjelaskan, menu Mixed Kebab Skewer ini berbeda dari kebab biasanya.

Mixed Kebab Skewer Hotel Santika Plau mengahadirkan kebab dengan model penampilan yang membuat lebih menarik lagi dan lain dari pada ayang lain.

Selain itu juga kebab ini ditambah dengan beberapa campuran sayuran dan disajikan dengan butter rice.

Baca juga: Hendak Jual Motor Hasil Curian, Dua Pelajar Diringkus Polisi di Jl Rajamoili Palu

"Mixed Kebab Skewer  ini dapat dinikmati di restaurant hotel santika palu maupun pesan antar, dengan harga  Rp. 65.000,-/nett. menu ini sangat cocok dinikmati bersama kerabat maupun keluarga," jelas Chef Mesak.

Lebih lanjut, Chef Mesak mengatakan, minuman menu baru Kopi Senja ini berbahan dasar kopi yang ditambah dengan susu segar dapat menghilangkan dahaga, rasa kantuk dan pastinya menyegarkan.

Minuman ini dibuat dengan cara yang menarik.

Agar dapat menambahkan rasa yang berbeda dari minuman coffee yang sebelumnya.

"Minuman Coffee Senja kali ini yang menjadi ide inspirasi Hotel Santika Palu untuk memberikan rasa baru bagi para pengemar coffee. Minuman Promo ini tersedia setiap hari di Topaz Cafe dan selama bulan Juni," ujarnya.

Chef Mesak menambahkan, bagi masyarakat yang penasaran dengan minuman promo santika Palu dapat langsung menikmatinya Di Topas Kafe atau Spinel Lobby Lounge dengan harga untuk coffee orange Rp35 ribu. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved