Aksi Marah-marah di Jalan Viral, Pasha Ungu Langsung Klarifikasi, Sampaikan Permintaan Maaf

Pasha Ungu, vokalis dari grup band Ungu akhirnya buka suara terkait video viralnya.

Instagram @infodepok
Viral video Pasha Ungu marah-marah di jalan. Pasha Ungu, vokalis dari grup band Ungu akhirnya buka suara terkait video viralnya. 

TRIBUNPALU.COM - Pasha Ungu, vokalis dari grup band Ungu akhirnya buka suara terkait video viralnya.

Diketahui beberapa waktu lalu Pasha Ungu viral karena terekam marah-marah di salah satu jalan daerah Gandul, Cinere, Depok.

Dalam video yang diunggah salah satu akun media sosial itu memperlihatkan Pasha tegur orang yang sedang mengawasi proyek galian.

Tak hanya menegur, tapi Pasha turun tangan sendiri untuk mengatur lalu lintas di jalanan komplek itu.

Terkait videonya yang viral dan mendapat banyak dukungan dari netizen itu, Pasha kemudian mengungkap kronologi kejadiannya.

Baca juga: IG Pasha Ungu Banjir Sindiran Pedas Buntut Kritik Farel Prayoga, Dituding Iri Tak Diundang ke Istana

Baca juga: Gak Bisa! VIRAL Pasha Ungu Marahi Pekerja, Turun dari Mobil hingga Jalan Kaki Terjang Lumpur

Diakui Pasha, pagi itu dia sedang mengantar anak ke sekolah, tapi tiba-tiba di salah satu jalan lingkungan, arus tidak bergerak, begitu juga dari arah sebaliknya.

"Saya tunggu 10 menit kok enggak jalan, 15 menit, orang-orang juga enggak ada yang turun kan," kata Pasha dalam tayangan Brownis Trans tv.

"Saya penasaran, saya turun, kebetulan ada Adel juga, 'Bu aku turun dulu ya aku mau cek di depan ada apa,' karena anak ini udah telat, udah marah-marah di mobil," sambung Pasha.

Setelah turun dari mobil dan berjalan sekitar 100 meter, Pasha melihat ada proyek galian jalan, tapi lucunya tidak ada terlihat usaha untuk mengatur arus lalu lintas.

"Saya lihatin dulu, dia asik gali, sementara si pengawas ini, menurut saya dia pengawas kayaknya, kok seolah-olah tidak ada upaya untuk rekayasa jalan, kan harus diatur dong," tutur Pasha.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved