Hotman Paris GERAM! Ada Anak SD Dicekoki Obat Lalu Digilir Kepala Sekolah hingga Tukang Sapu

Hotman Paris geram ada anak SD umur 10 tahun yang diduga dirudapaksa oleh ooknum kepala sekolah, staf administrasi, hingga tukang sapu.

Editor: Putri Safitri
instagram.com/hotmanparisofficial
Pengacara Hotman Paris. Hotman Paris geram ada anak SD umur 10 tahun yang diduga dirudapaksa oleh ooknum kepala sekolah, staf administrasi, hingga tukang sapu. 

TRIBUNPALU.COM - Hotman 911 merupakan pelayanan bantuan hukum untuk masyarakat yang dibuka oleh pengacara kondang Hotman Paris.

Melalui pelayanan itu, masyarakat bebas untuk mengadu dan mendapatkan konsultasi secara gratis perihal masalah hukum oleh Hotman Paris.

Pada kesempatan kali ini, Hotman Paris pun menyoroti perihal kasus dugaan pemerkosaan yang menimpa Bocah SD berusia 10 tahun di Medan.

Melansir dari postingan Instagram pribadinya yang diunggah Rabu (7/9/2022), Hotman Paris membagikan video singkat saat didatangi ibu korban, yang diketahui bernama Imelda.

Yang datang menemui Hotman Paris guna mengadukan kasus yang menimpa sang anak.

Di mana sang anak disebutnya telah dirudapaksa oleh oknum Kepala Sekolah, staf administrasi, hingga tukang sapu di mana tempat sang anak bersekolah.

"Inilah anak kecil cewek umur 10 tahun yang diduga dirudapaksa oleh berbagai orang.

Oleh oknum pimpinan sekolah, pimpinan administrasi, bahkan tukang sapu dari sekolah tersebut ikut diduga memerkosa anak kecil ini dan ibunya datang dari Medan, peristiwanya di Medan," ucap Hotman Paris.

Hotman Paris Hutapea
Hotman Paris Hutapea (Instagram/Hotman Paris Official)

Kasus tersebut diketahui sudah terjadi pada tahun 2021 lalu, namun sampai sekarang masih belum ada titik terang.

Pada kesempatan itu, ibu korban juga membeberkan kronologi saat sang anak dirudapaksa.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved