Liga 1

Link Streaming Borneo FC vs Persita:Misi Tuan Rumah Pangkas Poin dengan Madura United di Puncak Liga

Link streaming Borneo FC vs Persita Tangerang di Stadion Segiri Samarinda,Jumat (9/9/2022)  pukul 19.15 WITA, misi tuan rumah pangkas selisih poin.

Editor: Imam Saputro

TRIBUNPALU.COM - Link streaming Borneo FC vs Persita Tangerang di Stadion Segiri Samarinda, pada Jumat (9/9/2022)  pukul 19.15 WITA, misi tuan rumah pangkas selisih poin dengan Madura United di puncak klasemen Liga 1.

Selain itu, tambahan 3 angka juga bisa menjauhkan Bali Unite yang ada di peringkat kedua Liga 1 dengan akumulasi poin yang sama dengan Pesut Etam.

Borneo saat ini berada di posisi 2 klasemen Liga 1. Dengan mengoleksi 18 poin. Terpaut 4 poin dari pemuncak klasemen Madura United dengan 22 poin.

Laga Borneo FC vs Persita Tangerang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, pada pukul 18.15 WIB.

Borneo FC Samarinda akan melakoni laga kandang melawan Persita Tangerang di Stadion Segiri Samarinda, pada Jumat (9/9/2022)  pukul 19.15 WITA.

Diketahui tim Pesut Etam mendapatkan hasil minor di laga terakhirnya kala bertandang melawan Persikabo 1973 di Stadion Pakansari Bogor pekan ke-8 lalu.

Dukungan Pusamania tentu saja sangat berarti bagi Borneo FC untuk memuluskan target menang Pesut Etam melawan Persita Tanggerang, malam ini.

Kembali ingin menapaki papan atas klasmen sementara BRI Liga 1 sangat ingin diraih oleh Borneo FC, setelah pada pekan lalu direbut oleh Madura United, kala Pesut Etam kalah melawan Persikabo 1978.

Seperti diketahui, kekalahan Borneo FC dari Persikabo 1973 menjadikan Pesut Etam melorot ke posisi 2 klasmen sementara Liga 1, dan digantikan Madura United.

Sedangkan Persita Tangerang ada di posisi 6 klasemen BRI Liga 1.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved