Universitas Tadulako

Jalan Santai hingga Aneka Lomba Meriahkan Dies Natalis Ke-58 FKIP Untad

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tadulako (Untad) merayakan peringatan dies natalis ke 58, Sabtu (10/9/2022).

Penulis: fandy ahmat | Editor: Haqir Muhakir
TRIBUNPALU.COM/FANDY
Dekan FKIP Untad Amiruddin Kade memberi sambutan di perayaan dies natalis FKIP Untad ke 58, Sabtu (10/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Fandy Ahmat

TRIBUNPALU.COM, PALU - Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tadulako (Untad) merayakan peringatan dies natalis ke 58, Sabtu (10/9/2022).

Acara itu digelar di pelataran Dekanat FKIP Untad Jl Soekarno Hatta, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Pantauan TribunPalu.com, acara diawali dengan jalan santai dan senam sehat bersama civitas akademika, mahasiswa dan unsur pimpinan Untad.

Sebelum acara puncak, FKIP Untad telah menggelar aneka lomba seperti futsal, tenis meja, bola voli, catur, takraw, fotografi dan lainnya.

"Untad baru merayakan dies natalis ke 41, tapi FKIP sudah ke 58. Artinya FKIP lebih tua dan bukti pendiri Universitas Tadulako," ujar Dekan FKIP Untad Amiruddin Kade.

Di akhir sambutannya, ia berharap momentum dies natalis dapat mempererat silaturahmi untuk memajukan fakultas ke arah lebih baik.

Dalam mengemban amanah sebagai Dekan, Amiruddin didampingi tiga koleganya sebagai wakil dekan di FKIP Untad.

Diantaranya, Wakil Dekan Bidang Akademik Nurhayadi, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Kamaruddin serta Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Iskandar.

"Ketika kita kompak bekerjasama dalam payung FKIP Untad, maka keberhasilan fakultas dalam berbagai bidang Insya Allah pasti bisa diperoleh," ucap Amiruddin.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved