HUT Kota Palu

Meriahkan HUT Ke-44 Kota Palu, Kelurahan Kabonena Gelar Lomba Kebersihan dan Kebun Dasawisma

Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palu yang ke 44, Kelurahan Kabonena Kecamatan Ulujadi Kota Palu menggelar lomba kebersihan dan kebun das

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Kelurahan Kabonena Kecamatan Ulujadi Kota Palu menggelar lomba kebersihan dan kebun dasawisma 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palu yang ke 44, Kelurahan Kabonena Kecamatan Ulujadi Kota Palu menggelar lomba kebersihan dan kebun dasawisma.

Lurah Kabonena Putra Maharandha Airlangga mengatakan, penilaian kebersihan dan kebun dasawisma ini ditargetkan selesai dalam waktu tiga hari.

Menurutnya, kegiatan ini sangat menyentuh masyarakat untuk tidak lupa turut andil dalam memeriahkan Hut Kota Palu.

"Insya Allah dalam tiga hari sudah selesai, tadi baru RW 03 dan 04 yang baru dinilai.  Penilaian akan dilanjutkan besok lagi," kata Putra Maharandha Airlangga, Sabtu (10/9/2022) sore.

Adapun kategori yang menjadi penilaian  kebun dasawisma ialah kebersihan, tempat sampah terpilah, genangan air hasil pembuangan rumah tangga, serta administrasi didalamnya.

Putra Maharandha Airlangga menyebutkan, pemenang lomba ini baru akan diumumkan pada tanggal 25 September mendatang.

"Seluruh RT kami agendakan untuk di kunjungi. Namun data hari ini ada 24 kebun dasawisma. Ini juga sebagai pemantauan untuk mengetahui apakah ada tidaknya kebun dasawisma yang tidak aktif lagi, karena yang kami harapkan adalah konsistensi dari kebersamaan warga lewat kebun dasawisma," imbuh Putra Maharandha Airlangga. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved