Tolitoli Hari Ini

Usai Peringati HUT Polwan, Kapolres Tolitoli Bagikan 2 Ton Beras ke Sopir Angkot dan Penarik Becak

Di hari jadi yang ke- 74 Jajaran Polisi Wanita (Polwan) Polres Tolitoli menggelar syukuran di gedung Polres, Kamis (8/9/20220).

Penulis: Diskominfo Tolitoli | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Kapolres bersama anggotanya bergegas menuju terminal Pasar Bumi Harapan Kelurahan Baru,setibanya didalam terminal Kapolres langsung membagikan paket beras kepada sejumlah sopir angkot, ojek online dan penarik becak. 

TRIBUNPALU.COM, TOLITOLI - Di hari jadi yang ke- 74 Jajaran Polisi Wanita (Polwan) Polres Tolitoli menggelar syukuran di gedung Polres, Kamis (8/9/20220).

Dalam kesempatan itu Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa, berharap kepada jajarannya khususnya Polwan untuk selalu bersikap humanis dalam mengayomi masyarakat.

Dijelaskan menjadi seorang Polwan tidaklah mudah, pasalnya selain mengemban tugas dan tanggung jawab yang di berikan oleh negara,mereka juga memiliki tanggung jawab sebagai seorang ibu didalam rumah tangganya masing-masing dan sudah tentu hal itu tentunya memiliki suka duka tersendiri bagi setiap Polwan.

Usai memberikan arahan kepada bawahannya, Kapolres Ridwan Raja Dewa, Sik melakukan potong tumpeng sebagai bentuk Syukuran atas terlaksananya kegiatan memperingati Hari jadi Polwan, Kemudian dilanjutkan dengan pemberian potongan tumpeng kepada polwan tertua yang telah sekian lama ber dinas di Polres Tolitoli.

Selepas menggelar syukuran, Kapolres bersama anggotanya bergegas menuju terminal Pasar Bumi Harapan Kelurahan Baru,setibanya didalam terminal Kapolres langsung membagikan paket beras kepada sejumlah sopir angkot, ojek online dan penarik becak.

Baca juga: Bupati Amran Hi Yahya Buka Rapat Evaluasi dan Koordinasi Profil Desa/Kelurahan Tolitoli

Pembagian bahan kebutuhan pokok tersebut bertujuan untuk meringankan beban warga terutama untuk kalangan menengah kebawah yang terdampak akibat kenaikan harga BBM belum lama ini.

Irban ( 36) yang berprofesi sebagai penarik becak mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang dilakukan Kapolres bersama personelnya dalam hal pembagian beras secara gratis,

"Kami sebagai masyarakat kalangan ekonomi bawah memang kini sangat merasakan dampak dari kenaikan harga BBM yang mengakibatkan harga pangan dan lainnya ikut melonjak naik,sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Kapolres Tolitoli,"Jelasnya.

Diketahui sedikit ada 300 paket beras dibagikan oleh Polres di tiga titik lokasi yang antara lain pembagian di pelataran terminal parkir Pasar Bumi Harapan, Pasar Susumbolan dan seputaran Jalan Usman Binol Kelurahan Baru Kecamatan Baolan. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved