Kalla Toyota

September Sensation, Kalla Toyota Sulteng Tawarkan Promo Cash Lunak 0 Persen

Kepala Cabang Kalla Toyota Palu Juanda Risal Nurdin mengungkapkan, Kalla Toyota konsisten memimpin pasar otomotif diseluruh wilayah penjualannya

Penulis: Moh Salam | Editor: Salam Kerimov
TribunPalu.com/Moh Salam
Kalla Toyota memaparkan program penjualan di bulan September 2022. 

TRIBUNPALU.COM, PALU - Kalla Toyota memaparkan program penjualan di bulan September 2022.

Pemaparan itu bertempat di Upnormal Coffee, Jl Hj Hayun, Besusu Barat, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Hadir dalam pemaparan program tersebut adalah management Kalla Toyota antara lain Risal Nurdin selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Palu Juanda dan Firman Surnawijaya selaku Kepala Bengkel Kalla Toyota Juanda. 

Selain itu hadir pula rekan Toyota Value Chain yakni Rodolf Valentino Cahya Putra selaku perwakilan TAF Palu dan Bardi selaku perwakilan ACC Palu.

Kepala Cabang Kalla Toyota Palu Juanda Risal Nurdin mengungkapkan, Kalla Toyota konsisten memimpin pasar otomotif diseluruh wilayah penjualannya meliputi wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. 

Menurutnya, Di bulan Agustus Market overview Kalla Toyota masih mendominasi market di Sulteng dengan capaian market share 48,2 persen dan khusus di kota Palu dengan capaian market share 45,88 persen.

Baca juga: Kalla Toyota Hadirkan September Sensation, Promo Cash Lunak Hingga Gratis Paket BBM

“Kalla Toyota menghadirkan promo bertajuk September Sensation. Dapatkan penawaran menarik jika membeli Toyota disepanjang periode September ini. Ini adalah waktu yang tepat memiliki Toyota impian. Kalla Toyota memberikan banyak kelebihannya yang di khususkan bagi calon pelanggan Kalla Toyota. Segera manfaatkan promo ini dengan mengunjungi Kalla Toyota terdekat,” ujar Risal Nurdin, Rabu (14/9/2022).

Data penjualan sepanjang tahun 2022 dimulai dari bulan Januari hingga Agustus 2022 memperlihatkan konsistensi Kalla Toyota memimpin market share dengan capaian 34,2 persen dari data seluruh wilayah. 

Kalla Toyota mencatat sebanyak 14.004 unit kendaraan Toyota baru mengaspal dalam periode Januari hingga Agustus 2022. 

Kontribusi terbesar didominasi oleh penjualan kendaraan segmen MPV dan SUV. 

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved