Timnas Indonesia vs Vietnam:Sama-sama Belum Terkalahkan, Ini Skenario Penentuan Tiket Piala Asia U20

Timnas Indonesia akan bertemu dengan Vietnam di lanjutan laga Grup F Kualifikasi Piala Asia U20 2023 Minggu malam, siapa bakal jadi juara grup?

Editor: Imam Saputro

TRIBUNPALU.COM - Timnas Indonesia akan bertemu dengan Vietnam di lanjutan laga Grup F Kualifikasi Piala Asia U20 2023 Minggu malam, siapa bakal jadi juara grup?

Skenario rumit tampaknya akan mewarnai penentuan juara Grup F Kualifikasi Piala Asia U20 2023 jika Timnas U19 Indonesia dan Vietnam bermain imbang pada laga terakhir, Minggu (18/9/2022) besok malam.

Kondisi poin hingga produktifitas gol yang sama antara kedua tim menjadi alasan utamanya.

Seperti yang diketahui bahwa Timnas U19 Indonesia dan Vietnam sama-sama menorehkan catatan sempurna sejauh ini di Grup F Kualifikasi Piala Asia U20 2023.

Gelandang Timnas U-20 Indonesia, Marselino Ferdinan (tengah, kanan) dipeluk rekannya, Achmad Maulana Syarif usai mencetak gol kelima bagi timnya ke gawang Timnas U-20 Hong Kong dalam laga Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 antara Indonesia melawan Hong Kong di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat (16/9/2022) malam. Hasil akhir pertandingan, Hong Kong harus mengakui keunggulan Timnas Indonesia dengan skor 1-5 (0-3). SURYA/HABIBUR ROHMAN
Gelandang Timnas U-20 Indonesia, Marselino Ferdinan berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Hong Kong di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (16/9/2022) malam. Skenario rumit tampaknya akan mewarnai penentuan juara Grup F  jika Timnas U19 Indonesia dan Vietnam bermain imbang. URYA/HABIBUR ROHMAN (SURYA/HABIBUR ROHMAN)

Keduanya secara kompak mampu menyapu bersih dua laga babak Kualifikasi Piala Asia U20 2023 dengan kemenangan.

Timor Leste dan Hong Kong menjadi dua tim korban keganasan Timnas U19 Indonesia dan Vietnam.

Saat bertemu dengan Timor Leste, Timnas U19 Indonesia dan Vietnam kompak mengalahkan lawannya itu dengan skor empat gol tanpa balas.

Skor identik juga mewarnai hasil kedua tim saat bertemu dengan Hong Kong.

Timnas U19 Indonesia dan Vietnam sama-sama sukses mengalahkan Hong Kong dengan skor 5-1.

Berkaca dari hasil tersebut, Timnas U19 Indonesia dan Vietnam sama-sama mengoleksi enam poin dari dua laga.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved