Palu Hari Ini

Hadianto Rasyid Ingatkan Kepala OPD Pemkot Palu Tak Jalan Sendiri-sendiri: Kita Semua Bersinergi

Setelah melakukan pelantikan terhadap tujuh pegawai eselon II di lingkungan Pemerintah Kota Palu.

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir
Alan
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid kembali melakukan pelantikan lima kepala dinas, staf ahli dan asisten pemerintah yang baru 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Setelah melakukan pelantikan terhadap tujuh pegawai eselon II di lingkungan Pemerintah Kota Palu.

Bertempat di ruangan rapat bantaya Jl Balai Kota, Kelurahan Tanamonindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Senin (20/9/2022) pagi.

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid mengingatkan kepala OPD tidak bekerja secara sendiri-sendiri.

Artinya, untuk mencapai tujuan dan memacu pencapaian pembangunan daerah yang maksimal, perlu ada saling melengkapi (kompelementaritas) antar OPD, sinergi, dan saling isi antar OPD.

"Jadi perhatian bahwa, kita masing-masing di OPD ini saling terhubung dengan satu dinas lainnya. Kita tidak berdiri sendiri, kita saling terhubung," tegasnya.

Baca juga: Hadianto Rasyid Ultimatum Sekretaris DPRD Palu Untuk Tingkatkan Kinerja, Jika Tidak Ingin Diganti

Hadianto Rasyid menekankan kepada semua OPD agar membangun team work yang kuat. 

Karena di tahun 2023 pemerintah Kota Palu menargetkan meraih Adipura dan kinerja harus lebih baik dalam pencapaian program.

"Jadi semua terhubung, oleh karenanya tidak boleh merasa sendiri dan tidak boleh berfikir sendiri dan harus mau bekerja bersama," perintah Hadianto Rasyid.

Selain itu, Hadianto Rasyid juga mengingatkan para asisten pemerintahan untuk mengawasi dan pro aktif dalam menjalankan tanggung jawabnya.

"Rapor kecamatan kita itu merah, urutan 12 dalam penilaian se Sulawesi Tengah, dan cari tahu kenapa lapor para camat ini merah, lemahnya dimana?," terang Hadianto Rasyid. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved