Palu Hari Ini

Hadianto Rasyid Ultimatum Sekretaris DPRD Palu untuk Tingkatkan Kinerja, Jika Tidak Ingin Diganti

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid memberikan peringatan keras kepada Sekretaris Dewan DPRD Kota Palu Moh Ridwan Karim untuk memperbaiki kinerjanya jika t

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir
Alan
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid saat memberikan sambutan di pelantikan lima kepala dinas, staf ahli dan asisten pemerintah yang baru 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Wali Kota Palu Hadianto Rasyid memberikan peringatan keras kepada Sekretaris Dewan DPRD Kota Palu Moh Ridwan Karim untuk memperbaiki kinerjanya jika tidak ingin diganti.

Itu dikatakannya saat memberikan sambutan di pelantikan lima kepala dinas, staf ahli dan asisten pemerintah yang baru.

Bertempat di ruangan rapat bantaya Jl Balai Kota, Kelurahan Tanamonindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Senin (20/9/2022) pagi.

"Saya berikan waktu komiu (kamu,red) tiga bulan, jika komiu tiga bulan tidak bisa memperbaiki maka siap-siap, tapi kalau bisa, maka komiu tetap disitu," kata Hadianto Rasyid.

Hadianto Rasyid mengungkapkan, jika Moh Ridwan Karim sebenarnya sudah sejak lama ingin digantinya.

Baca juga: Gagal Curi 3 Poin di Kandang Kalteng Putra, Pelatih Persipal Akui Performa Pemain Menurun

Namun opsi itu tidak diambil karena Ia menginginkan ada perubahan dan perombakan kinerja yang dilakukan Moh Ridwan Karim.

"Dampingi baik DPRD, disiplinkan pegawai disana, waktu kerja, pembagian tugas, perhatian kepada seluruh pegawai harus merata dengan baik, supaya jangan merasa bergerak sendiri," perintah Hadianto Rasyid. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved