Kanwil Kemenkumham Sulteng

Kepala Kemenkumham Sulteng Undang Gubernur Terima Penghargaan dari Menteri hukum dan HAM RI

Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah akan menerima penghargaan dari Kementrian Hukum dan HAM.

Penulis: Jolinda Amoreka | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Suasana pertemuan Gubernur Sulawesi Tengah bersama Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Jolinda Amoreka

TRIBUNPALU.COM, PALU –  Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah akan menerima penghargaan dari Kementrian Hukum dan HAM.

Penghargaan tersebut akan memicu pertumbuhan Kreativitas dan Inovasi Kekayaan Intelektual dalam rangka pemulihan ekonomi nasional.

Hal itu disampaikan oleh Kanwil Hukum dan HAM Sulawesi Tengah Budi Argap Situngkir saat diterima Gubernur di ruang kerja Gubernur, Senin (19/9/2022).

Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah menyampaikan undangan dari Menteri Hukum Dan HAM RI Yasona Laoli kepada Gubernur Sulawesi Tengah Untuk bisa hadir Secara Langsung untuk menerima penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM RI Pada Tanggal 29 September 2022.

Pemberian penghargaan tersebut akan dilaksanakan di Hotel Four Pointa Makassar.

“Saya sampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Sulawesi Tengah yang terus memberikan dorongan kepada pelaku usaha, akademisi dan semua pihak untuk melakukan inovasi -inovasi dalam peningkatan ekonomi masyarakat dan hasil kreatif tersebut terus mendorong agar terdaftar sebagai Hak Kekayaan Intelektual di Kementrian Hukum dan HAM,” jelas Budi Argap Situngkir

Gubernur Sulawesi Tengah Menyampaikan terimakasih atas Apresiasi yang diberikan untuk pertumbuhan kreativitas dan inovasi intelektual telah mampu meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Saya berterimakasih kepada seluruh masyarakat dan dunia usaha di Sulawesi Tengah yang terus melakukan inovasi dan kreativitas intelektual dan mendaftarkan sebagai HAKI di Kementrian Hukum dan HAM sehingga Provinsi Sulawesi Tengah Mendapat Penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM RI,”  ujar Rusdy Mastura

Gubernur meminta kepada semua pihak dan masyarakat agar terus melakukan kreativitas dan inovasi guna meningkatkan daya saing daerah dan menjadi kebanggaan bangsa. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved