Kabareskrim Jawab Isu Istri Muda Ferdy Sambo, Siapa Sosok Rohaniawan Disebut Nikahkan Suami Putri?

Kabareskrim jawab isu Ferdy Sambo menikah lagi dengan wanita lain yang disebut si cantik. Benarkah Ferdy Sambo betul menduakan Putri Candrawathi?

Editor: Putri Safitri
YouTube Kompas.com
Ferdy Sambo (kiri) saat rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi (kanan). Kabareskrim jawab isu Ferdy Sambo menikah lagi dengan wanita lain yang disebut si cantik. Benarkah Ferdy Sambo betul menduakan Putri Candrawathi? 

TRIBUNPALU.COM -  Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto akhirnya menjawab isu Ferdy Sambo menikah lagi dengan wanita lain yang disebut 'si cantik'.

Diketahui sebelumnya Kamaruddin Simanjuntak menyebut Ferdy Sambo menikahi si cantik.

Benarkah Ferdy Sambo betul menduakan Putri Candrawathi dan memiliki istri muda?

Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto membantah pernah memberikan informasi kepada Kamaruddin Simanjuntak soal pernikahan Irjen Ferdy Sambo dengan wanita lain yang disebut dengan ‘si cantik’.

“Saya tidak pernah menyampaikan hal itu, karena saya enggak tau,” kata Agus kepada wartawan, Senin (19/9/2022).

Menurutnya, dugaan Ferdy Sambo pernah menikah dengan wanita lain juga tidak pernah disuarakan oleh para saksi maupun tersangka yang diperiksa.

"Keterangan pun tidak pernah saya dapat dari yang kita periksa," tukasnya.

Sebagai informasi, Kamaruddin Simanjuntak sempat menyebut nama Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto; Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim, Brigjen Andi Rian Djajadi; dan Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim, Brigjen Whisnu Hermawan soal informasi pernikahan Irjen Ferdy Sambo dengan wanita ‘si cantik’.

Menurut Kamaruddin, Sambo yang merupakan mantan Kepala Divisi Propam Polri itu dengan ‘si cantik’ itu dinikahkan oleh rohaniawan.

"Si cantik itu saya konfirmasi ke Kabareskrim, Dirtipidum dan Dirtipideksus, dibenarkan mereka telah menikah dan dinikahkan oleh rohaniawan,” kata Kamaruddin dikutip dari Uya Kuya TV.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved