Politik Indonesia Mulai Panas, Partai Gerindra Sebut Ada Upaya Masif Jegal Prabowo di Pilpres 2024

Pemilihan Umum masih akan dilangsungkan 2 tahun mendatang, akan tetapi suhu perpolitikan di Indonesia sudah mulai memanas.

Editor: Imam Saputro
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Calon Presiden nomor urut 01 Prabowo Subianto saat memberikan orasi politik didepan masa pendukung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Minggu (7/4/2019). Pada orasi politik tersebut Prabowo mengajak pendukungnya untuk mencoblos dirinya.(Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNPALU.COM  - Pemilihan Umum masih akan dilangsungkan 2 tahun mendatang, akan tetapi suhu perpolitikan di Indonesia sudah mulai memanas.

Terbaru pernyataan SBY yang menyatakan Pemilu 2024 akan dipenuhi kecurangan, kini muncul kabar upaya penjegalan tokoh untuk mencalonkan Pilres 2024.

Pekan lalu, Partai Demokrat menduga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mau dijegal jadi calon presiden atau capres 2024.

Nah, hari ini giliran Partai Gerindra juga mengungkap adanya upaya penjegalan terhadap Ketua Umum Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon presiden (capres) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Prabowo dan Anies diketahui dua capres dengan elektabilitas teratas seperti yang dipublikasikan sejumlah lembaga survei, selain Ganjar Pranowo.

Tanda Prabowo Mau Dijegal

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkap adanya upaya penjegalan terhadap Ketua Umum Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon presiden (capres) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Dia mengatakan, upaya penjegalan itu dilakukan melalui baliho-baliho yang terpasang di sejumlah wilayah.

Namun, Dasco tak membeberkan lebih detail isi atau gambar baliho yang dinilai menjatuhkan popularitas Prabowo itu.

"Pak Prabowo juga mau dijegal. Itu sekarang baliho di seluruh daerah masif, tapi balihonya membuat rating Pak Prabowo turun kok itu. Banyak," kata Dasco di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (20/9/2022).

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved