Dihujat Beda Kelas dengan Najwa Shihab, Nikita Mirzani Malah Singgung soal Pelakor: Lebih Nista

Dianggap beda kelas dengan Najwa Shihab, Nikita Mirzani justru singgung soal pelakor.

handover
Kolase. Dianggap beda kelas dengan Najwa Shihab, Nikita Mirzani justru singgung soal pelakor. 

“Apalagi selingkuhannya sama laki2 yang ambil uang rakyat juga, terus selalu ingin jadi no 1 di negara Indonesia yg udah selesai masa jabatannya.”

“Karena untuk saya janji pernikahan itu suci,” tulisnya lagi.

Nikita Mirzani mengatakan bahwa ia bukanlah wanita murahan ketika sudah memiliki pasangan.

“Yang terlihat pintar itu dan baik2 aja lebih nista dari saya,” tambahnya.

“Dan walaupun saya janda, tidak akan pernah mencinta suami orang apalagi mukanya nggak enak diliat.”

Tak hanya itu, Nikita Mirzani menyinggung soal seseorang berpendidikan tinggi tapi memiliki kelakuan yang buruk.

“Percuma sekolah tinggi2 ujung2nya jadi pelakor,” sindir Nikita Mirzani.

Sebut Najwa Shihab Tak Punya Pendirian

Di postingannya yang lain, Nikita Mirzani masih memberikan sindiran pedas kepada Najwa Shihab.

Ia menilai Najwa Shihab tak memiliki pendirian lantaran hanya ikut-ikutan saja mengomentari kinerja institusi kepolisian.

Sebagai contoh, Nikita menyebut Najwa Shihab hanya bersuara ketika kasus Ferdy Sambo sudah viral.

“Mbak Nana ini lama2 kayak netizen yah ga punya pendirian suka ikut-ikutan. Udah gak ngerti lagi mau ngapain hidupnya,” tulis Nikita Mirzani, Jumat (16/9/2022).

Nikita Mirzani pun kembali membela institusi Polri yang sempat dikritik habis-habisan oleh Najwa Shihab belum lama ini.

“Padahah smart loh kamu. Nah tiba2 ga ada geledek ga ada banjir bandang comments tentang polisi yang hidup mewah pake barang-barang mahal. Apa deh,” sambungnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved