Palu Hari Ini

Pemkot Palu Bangga 3 Siswi Ini Raih Juara 1 Cerdas Cermat Tingkat Nasional

Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Kota Palu, Imran Lataha menghadiri penyerahan Piala Tetap Juara I Nasional kepada tiga sisiwi SMP Al-Azhar

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir
Alan
Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Kota Palu, Imran Lataha menghadiri penyerahan Piala Tetap Juara I Nasional kepada tiga sisiwi SMP Al-Azhar Mandiri Palu. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Kota Palu, Imran Lataha menghadiri penyerahan Piala Tetap Juara I Nasional kepada tiga sisiwi SMP Al-Azhar Mandiri Palu.

Bertempat di ruang pertemuan sekolah SMP Al-Azhar Mandiri Palu, Jl Tanjung Malakosa, Kelurahan Lolu Selatan, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Kamis (22/9/2022) pagi.

Dalam hal ini, SMP Al-Azhar Mandiri Palu berhasil menjuarai Lomba Cerdas Cermat Museum Nasional tiga kali berturut-turut sejak tahun 2020 - 2022 yang diselenggarakan oleh Museum Nasional Indonesia.

Imran Lataha menyampaikan selamat dan sukses kepada Yayasan Al-Azhar Mandiri Palu khususnya SMP Al-Azhar Mandiri yang berhasil menorehkan prestasi di tingkat nasional.

Ia menyebut bahwa Al-Azhar Mandiri melalui sekolah-sekolah di bawah naungannya menjadi salah satu sasaran minat masyarakat untuk memasukkan anaknya di sekolah tersebut.

"Bahkan di luar Kota Palu dan Provinsi Sulawesi Tengah, ada juga yang masuk di Al-Azhar Mandiri. Ini luar biasa. Saya kira prestasi yang ditorehkan sudah banyak sekali," ungkapnya.

Baca juga: 10 TPAKD se Sulawesi Tengah Dikukuhkan

Imran Lataha berharap, proses pembelajaran yang ada di Yayasan Al-Azhar Mandiri Palu terus ditingkatkan baik  di SD, SMP, maupun SMA Al-Azhar Mandiri Palu.

Ia pun kagum, sekolah Islami ini ternyata juga menerima dan mendidik siswa yang non muslim.

"Ternyata siswa siswi yang masuk ke sekolah AL Azhar Mandiri Palu ini tidak hanya yang beragama Islami saja, ternyata proses pembelajaran disini juga bisa merangkul siswi dan siswa yang beragama lain, ini luar biasa," ungkapnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved