Sigi Hari Ini

Polres Sigi Serahkan Bantuan Beras ke Warga Desa Mpanau dan Lolu

Kepolisian Resort (Polres) Sigi membagikan Bantuan Sosial (Bansos) dari Polda Sulteng kepada 103 Kepala Keluarga terhadap masyarakat Kabupaten Sigi. 

Penulis: Moh Salam | Editor: Haqir Muhakir
salam
Kepolisian Resort (Polres) Sigi membagikan Bantuan Sosial (Bansos) dari Polda Sulteng kepada 103 Kepala Keluarga terhadap masyarakat Kabupaten Sigi. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam 

TRIBUNPALU.COM, SIGI - Kepolisian Resort (Polres) Sigi membagikan Bantuan Sosial (Bansos) dari Polda Sulteng kepada 103 Kepala Keluarga terhadap masyarakat Kabupaten Sigi

Pembagian Bansos tersebut bertempat di Halaman Polsek Biromaru, Desa Mpanau, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.

Hadir dalam pembagian Bansos itu antara lain Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina, Kasat Bimas Iptu Ashari Lumuan, Kapolsek Biromaru AKP Abdul Aziz, Kasat Intelkam 
AKP Musa, Kanit Reskrim Polsek Biromaru Ipda Syuaib serta Masyarakat Penerima Bansos.

Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina menuturkan, penyaluran bantuan sosial dari Polda Sulteng diberikan kepada masyarakat yang ada di Desa Mpanau dan Desa Lolu.

Bansos itu berupa beras berisikan 10 Kg.

"Adapun Bansos yang disalurkan yaitu Bansos Beras kepada masing-masing Kepala Keluarga sebanyak 10 Kg yang dibagikan untuk masyarakat kurang mampu di seluruh wilayah Polda sulteng terkhusus Polres Sigi yang diprioritaskan kepada Keluarga Penerima Bansos," ujar Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina, Kamis (22/9/2022).

Perwira Menengah di Polres Sigi itu menyebutkan, penerima bansos antara lain dari Desa Mpanau 50 KK dan Desa Lolu sebanyak 53 Kepala Keluarga. 

Menurutnya, Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dan Kepedulian Polri khususnya Polres Sigi dengan prioritas kepada masyarakat miskin yang merasakan dampak naiknya BBM ditengah Pandemi Covid-19.

"Saya berharap dengan diberikannya bantuan Bansos berupa beras 10 kg dari Polri kepada masyarakat agar kiranya dapat membantu meringankan beban ekonomi," tuturnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved