HUT Kota Palu

Sekkot Tinjau Kesiapan Marching Band Gita Abdi Praja di Makassar, Turut Meriahkan HUT Kota Palu

Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti mengunjungi Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus di Makassar, Jumat (23/9/2022) pagi.

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir
Handover/Humas Pemkot Palu
Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti mengunjungi Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus di Makassar, Jumat (23/9/2022) pagi. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti mengunjungi Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus di Makassar, Jumat (23/9/2022) pagi.

Kunjungan Irmayanti tersebut dalam rangka menyerahkan langsung undangan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 Kota Palu kepada Direktur IPDN Kampus di Makassar Murtir Jeddawi.

Selain menyerahkan undangan, Irmayanti juga berkoordinasi tentang kesiapan Marching Band Gita Abdi Praja (GAP) IPDN Kampus di Makassar untuk memeriahkan HUT ke-44 Kota Palu.

Rencananya Marching Band GAP akan tampil di Karnaval Kota Palu pada 26 September 2022 serta mengiringi Upacara Bendera Peringatan HUT ke-44 Kota Palu pada 27 September 2022.

Baca juga: Ratusan Peserta Ikuti Lomba Menembak di Lapangan Galaxy Kabonena Palu

Turut mendampingi Sekkot Irmayanti dalam kesempatan ini yaitu Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palu, Yuyun Yotomaruangi yang juga merupakan alumni praja IPDN serta lainnya.

Usai menyerahkan undangan dan berkoordinasi, rombongan Sekretaris Daerah Kota Palu mengunjungi Kampus IPDN yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved