Pemilu 2024 Sulteng

Bupati Irwan Lapatta Ajak Pimpinan Parpol se-Kabupaten Sigi Deklarasi Kebersamaan Jelang Pemilu 2024

Bupati Sigi Mohamad Irwan Lapatta mengajak seluruh partai politik di Kabupaten Sigi untuk deklarasi kebersamaan

Penulis: Moh Salam | Editor: Salam Kerimov
TribunPalu.com/Salam
Bupati Sigi Mohamad Irwan Lapatta mengajak seluruh partai politik di Kabupaten Sigi untuk deklarasi kebersamaan. hal itu diutarakan saat menghadiri Pelantikan Pengurus DPC Partai Gerindra Sigi bersama Pimpinan Parpol se-Kabupaten Sigi 

TRIBUNPALU.COM, SIGI - Bupati Sigi Mohamad Irwan Lapatta mengajak seluruh partai politik di Kabupaten Sigi untuk deklarasi kebersamaan.

Hal itu diutarakan Mohamad Irwan Lapatta saat menghadiri Pelantikan Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Sigi, Sabtu (24/9/2022).

Pria Kelahiran 19 September 1968 itu mengatakan, Politik adalah sebuah dinamika, perubahan, nilai silaturahim, dan nilai kebersamaan walaupun secara praktek tidak seperti yang terlihat.

Irwan Lapatta pun mengajak seluruh pimpinan Partai Politik untuk deklarasi kebersamaan menjelang Pemilu 2024 mendatang.

"Pesta Demokrasi sudah tidak lama lagi tentunya harapan kita evaluasi dan perbaikan-perbaikan kita sehingga saya berharap seluruh partai politik di Kabupaten Sigi harus bersatu, bersatu membangun daerahnya dengan tidak saling menghasut, dan menghantam." ujar Bupati Sigi Mohamad Irwan Lapatta, Minggu (25/9/2022).

Baca juga: Pengurus DPC Partai Gerindra Sigi Dilantik, Jamaludin L Nusu Pimpinannya

Suami anggota DPRD Sigi itu menjelaskan, tujuan deklarasi kebersamaan antara partai politik di Kabupaten Sigi untuk bersama-sama membangun Sigi.

"Nanti setelah ini sebelum bergerak politik di 2024 saya ingin sebagai pimpinan daerah seluruh partai politik kita bersama-sama untuk deklarasi. Deklarasi kebersamaan, deklarasi silaturahim dan deklarasi untuk tidak saling menghantam tapi kita menghantam dengan ide dan gagasan positif," tutur Irwan Lapatta.

Baca juga: Anggota DPRD Sigi Pertanyakan Cara Pemkab Awasi Peredaran Minuman Beralkohol

Menurut Ketua Kosgoro 1975 Sulteng, Setiap kader dimasing-masing Partai Politik harus memiliki empat poin penting.

"Jadi ada Empat poin yang harus dimiliki setiap kader diantaranya Disiplin, Komitemen, Integritas dan Loyalitas," tuturnya. (*)

 

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved