HUT Kota Palu

Atraksi Drum Band IPDN Makassar di HUT Kota Palu Dapat Tepuk Tangan Meriah dari Penonton

ara mahasiswa Institut Pemerintahan Dalam Negeri Makassar mendapat sorakan dan tepuk tengan meriah dari warga dan tamu undangan upacara di HUT Kota Pa

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir
Alan
Para mahasiswa Institut Pemerintahan Dalam Negeri Makassar mendapat sorakan dan tepuk tengan meriah dari warga dan tamu undangan upacara di HUT Kota Palu ke 44 tahun. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Para mahasiswa Institut Pemerintahan Dalam Negeri Makassar mendapat sorakan dan tepuk tengan meriah dari warga dan tamu undangan upacara di HUT Kota Palu ke 44 tahun.

Bertempat di halaman kantor Wali Kota Palu Jl Balai Kota, Kelurahan Tanamonindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Selasa (27/9/2022) pagi.

Ratusan Praja IPDN ini menarik perhatian warga dengan mempertunjukkan kebolehan dan kepiawaiannya dalam memainkan alat musik drumband.

Hal tersebut membuat para penonton di halaman kantor Wali Kota Palu terpukau dan takjub.

Walaupun cuaca cukup terik, ratusan praja yang mengisi HUT Kota Palu ke 44 tersebut tidak mengalami kesulitan melakukan berbagai atraksi menghibur masyarakat yang hadir.

Aksi mayoret yang meliuk-liuk dan sesekali menglemparkan tongkatnya kelangit mengundang decak kagum masyarakat yang ikut menyaksikan.

Ditambah lagi dengan atraksi yang membuat formasi-formasi ekstrim menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat yang hadir. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved