HUT Kota Palu

Meriahkan HUT Kota Palu, Yayasan Rumah Dua Jari Gelar Ranking I

Yayasan Rumah Dua Jari (RDJ) ikut memeriahkan HUT Kota Palu ke-44 dengan membuat kegiatan Ranking I

Penulis: Moh Salam | Editor: Haqir Muhakir
Rumah Dua Jari
Yayasan Rumah Dua Jari (RDJ) ikut memeriahkan HUT Kota Palu ke-44 dengan membuat kegiatan Ranking I 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam 

TRIBUNPALU.COM, PALU - Yayasan Rumah Dua Jari (RDJ) ikut memeriahkan HUT Kota Palu ke-44 dengan membuat kegiatan Ranking I.

Kegiatan Ranking I itu berlokasi di Lapangan Vatulemo, Kota Palu, Sulawesi Tengah, tepat di Goverment Stage dalam lokasi Perayaan HUT Kota Palu.

Ketua Yayasan Rumah Dua Jari Dardi menuturkan, kegiatan Ranking I mendapatkan dukungan dan apresiasi dari Walikota Palu Hadianto Rasyid. 

"Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Palu yang ke-44, Rumah Dua Jari hadir dengan kegiatan Ranking 1 yang melibatkan perwakilan dari masing-masing SKPD dan masyarakat umum yang ada di Kota Palu sebagai Peserta di kegiatan ini," ujar Dardi, Selasa (27/9/2022).

Menurutnya, tujuan Rumah Dua Jari menggelar Ranking 1 untuk mengasah kembali pengetahuan umum masyarakat khususnya tentang Kota Palu sendiri. 

Baca juga: Kapolrsta Palu Bagikan Ice Cream Gratis pada Massa Aksi Tolak Kenaikan Harga BBM di DPRD Sulteng

"Alhamdulillah antusiasme terhadap kegiatan ini masyarakat khususnya OPD sangat menerima dengan baik dan merasakan keseruan kegiatan ini. Kegiatan ini pula, didukung oleh Pemerintah Kota Palu serta penyerahan Hadiah langsung oleh Walikota Palu Hadianto Rasyid," kata Ketua Yayasan RDJ. 

Dardi mengatakan, harapan dari Walikota Palu agar kegiatan serupa tetap bisa dilaksanakan di event-event Kota Palu lainnya.

"Harapan beliau (Walikota Palu Hadianto, red) semoga kegiatan seperti ini tetap ada untuk mengasah kemampuan masyarakat terhadap pengetahuan umum dan sejarah Kota Palu," tuturnya. 

Diakhir Kegiatan Ranking I, Juara suporter terbaik diraih oleh perwakilan dari Dinas Penataan Ruang dan Pertanahan Kota Palu yang diserahkan oleh Penanggung Jawab Divisi Kesehatan Rumah Dua Jari.

Untuk Juara 3 Ranking 1 perwakilan dari Dinas Kependudukan dan KB yang diserah oleh Sekretaris Umum Rumah Dua Jari.

Sementara Juara 2 Ranking 1 perwakilan dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Palu yangd diserahkan oleh Ketua Umum Rumah Dua Jari.

Sedangkan Juara 1 Ranking 1 perwakilan dari Universitas Tadulako diserahkan langsung oleh Walikota Palu. 

Hadiah yang diberikan berupa tabungan dari Walikota Palu Juara 1 Rp 1.000.000, Juara 2 Rp 700.000, Juara 3 Rp 500.000 serta Supporter Favorit Rp 300.000. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved