Anak Ferdy Sambo Masih Balita, Kuasa Hukum Sebut Putri Candrawathi Ngaku Tak Siap Ditahan

Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi mengaku tak siap ditahan. Hal ini disebabkan anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi masih balita.

Editor: Putri Safitri
handover
Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi mengaku tak siap ditahan. Hal ini disebabkan anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi masih balita. 

TRIBUNPALU.COM - Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi mengaku tak siap ditahan.

Hal ini disebabkan anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi masih balita.

Diketahui Putri Candrawathi ikut didetapkan sebagai tersanga dalam kasus Brigadir J yang juga menjerat suaminya, Ferdy Sambo.

Kini Putri Candrawathi melalui Kuasa hukumnya, Arman Hanis mengaku tak siap ditahan di kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Rencana penahanan itu seusai berkas perkara kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J telah dinyatakan lengkap oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

"Tidak ada seorangpun yang siap untuk ditahan termasuk klien saya," kata Arman Hanis kepada wartawan, Kamis (29/9/2022).

Arman Hanis mengungkit bahwa kliennya juga masih memiliki anak yang masih balita.

Hal tersebut membuat Putri Candrawathi tak siap ditahan.

"Apalagi kalau mempunyai anak yang masih balita," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kejaksaan Agung (Kejagung) RI membuka peluang menahan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi di kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Hal itu setelah berkas perkara kasus tersebut dilimpahkan penyidik Bareskrim Polri dan dinyatakan lengkap oleh kejaksaan. 

Nantinya, penahanan akan diputuskan oleh jaksa penuntut umum (JPU).

"Itu kewenangan sepenuhnya jaksa penuntut umum, nanti kalian bisa lihat perkembangannya jaksa penuntut umum bisa bersikap apa di sana," ujar Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum (Jampidum) Kejagung, Fadil Zumhana di Kejaksaan Agung RI, Jakarta, Rabu (28/9/2022).

Fadil menuturkan bahwa Putri Candrawathi bisa saja ditahan jika dianggap berpotensi melarikan diri.

Halaman
12
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved