Breaking News:

Reaksi Presiden Arema FC soal Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan hingga Sebabkan Ratusan Suporter Tewas

Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana akhirnya bereaksi soal kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang pada Sabtu (1/10/2022).

Handover
Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana 

TRIBUNPALU.COM - Presiden Arema FC, Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana akhirnya bereaksi soal kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang pada Sabtu (1/10/2022).

Diketahui kerusuhan suporter Arema pada Sabtu malam tersebut menyebabkan ratusan penonton meninggal dan ratusan lainnya luka-luka.

Melihat kondisi ini, sang presiden Arema, Gilang Widya memposting tanda haru dengan latar hitam di akun media sosialnya.

Tidak ada kata-kata apapun yang dituliskan Gilang Widya Pramana.

Baca juga: Penonton Anarkis Serang Petugas Alasan Polisi Tembakan Gas Air Mata saat Kerusuhan Suporter Arema

Postingan Juragan 99 seusai peristiwa kerusuhan Arema vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan Malang
Postingan Juragan 99 seusai peristiwa kerusuhan Arema vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan Malang

Walau demikian, postingan instagram itu tetap disorot Aremania.

Tolong info sholat ghoib yg di Malang. Mari mendoakan dan memberikan penghormatan terakhir dan terbaik bagi dulu2 kita yg telah pergi 

Al-Fatihah untuk seluruh korban

fanny.ardiiansyah_: #ripsepakbolaindonesia 

ahmd.frd87: Tidak ada sepak bola seharga nyawa. Kemanusiaan tetaplah di atas segalanya… #innalillahiwainnaillaihirojiun #riparemania&nita

danysukmanda: maeng ndek tribun nyawang kiwo tengenku arek cilik karo arek wedok2 podo semaput karo nangis2 rasane nelongso banget gann

Tragedi Sabtu Malam

Kerusuhan Usai Laga Arema FC VS Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu (1/10/2022) malam menelan korban jiwa dari Suporter & Aparat. Sampai saat ini polisi masih melakukan pendataan.

Polda Jatim tidak menampik adanya korban jiwa dalam insiden kericuhan suporter yang terjadi usai pertandingan Arema FC melawan Persebaya Surabaya 

Informasinya, korban jiwa itu melibatkan sejumlah orang massa dari kalangan suporter dan pihak aparat keamanan yakni Polri.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved