Ricuh di Stadion Kanjuruhan

Doakan Korban Tragedi Kanjuruan, Kapolda Sulteng Instruksikan Jajaran Gelar Salat Gaib

Kapolda Sulteng Irjen Polisi Rudy Sufahriadi memerintahkan seluruh jajarannya untuk menggelar Salat Gaib dan doa bersama

Penulis: Ketut Suta | Editor: mahyuddin
handover
Salat Gaib dan doa bersama atas Tragedi Kanjuruhan di Masjid Ar Rahman Polda Sulteng, Jl Soekarno Hatta, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Senin (3/10/2022). 

TRIBUNPALU.COM, PALU - Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah menggelar Salat Gaib untuk korban Tragedi Kanjuruhan Malang, Jawa Timur.

Tragedi Kanjuruhan Malang terjadi usai lama Arema FC versus Persebaya Surabaya.

Dalam Tragedi Kanjuruhan itu, 130 suporter meninggal dunia dan ratusan lainnya luka-luka.

Atas tragedi tersebut, Kapolda Sulteng Irjen Pol Rudy Sufahriadi memerintahkan seluruh jajarannya untuk menggelar Salat Gaib dan doa bersama,

Salat Gaib dan doa bersama digelar di Masjid Ar Rahman Polda Sulteng, Jl Soekarno Hatta, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu.

Turut dihadiri Kapolda Sulteng bersama pejabat utama, seluruh anggota dan masyarakat sekitar masjid Ar Rahman, Senin (3/10/2022).

“Mulai hari ini sampai dengan tujuh hari ke depan, Kapolda Sulteng memerintahkan seluruh jajarannya untuk melaksanakan Salat Gaib dan doa bersama,” ujar Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Polisi Didik Supranoto

“Kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas, rasa prihatin dan turut merasakan duka cita mendalam tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang,” tuturnya menambahkan.(*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved