Ricuh di Stadion Kanjuruhan

Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan Malang, Wali Kota Hadiri Aksi 1.000 Lilin di Tugu Nol Palu

Setelah membakar lilin dan menabur bunga di kawasan Tugu Nol Kilometer, kegiatan ditutup dengan doa bersama untuk para korban

Penulis: fandy ahmat | Editor: mahyuddin
TRIBUNPALU.COM/FANDY
Wali Kota Hadiri Aksi 1000 lilin di Tugu Nol Kilometer Jl Jenderal Sudirman, Kelurahan Besusu Barat, Kecamatan Palu Timur, itu turut dihadiri Wali Kota Palu Hadianto Rasyid, Senin (3/10/2022) malam. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Fandy Ahmat

TRIBUNPALU.COM, PALU - Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang menyita banyak perhatian publik, tak terkecuali masyarakat Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Atas Tragedi Kanjuruhan, suporter bola menggelar aksi seribu lilin dan tabur bunga.

Kegiatan yang berlangsung di Tugu Nol Kilometer Jl Jenderal Sudirman, Kelurahan Besusu Barat, Kecamatan Palu Timur, itu turut dihadiri Wali Kota Palu Hadianto Rasyid, Senin (3/10/2022) malam.

Pantauan TribunPalu.com, kegiatan itu diikuti suporter dari sejumlah klub sepak bola, seperti Persipal Palu, PSM Makassar hingga Aremania, sebutan untuk penggemar Arema FC.

Setelah membakar lilin dan menabur bunga di kawasan Tugu Nol Kilometer, kegiatan ditutup dengan doa bersama untuk para korban Tragedi Kanjuruhan.

Baca juga: Kata Polri Soal Tersangka dalam Tragedi Kerusuhan Kanjuruhan, Ada 28 Polisi yang akan Diperiksa

Sebagai Ketua Asprov PSSI Sulawesi Tengah, Hadianto mengimbau seluruh suporter khususnya di Kota Palu bisa saling menjaga dan menjunjung sportivitas.

"Kejadian di Kanjuruhan menjadi duka mendalam bagi persepakbolaan tanah air. Mari doakan para korban dan semoga kejadian ini tidak terulang lagi," ucapnya.(*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved