Banggai Hari Ini

PMI Banggai Gelar Muskab Ke-4, Begini Harapan Bupati Amirudin Tamoreka

Pemerintah Kabupaten Banggai mengapresiasi pelaksanaan Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke-4 Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Banggai, Sulawesi Ten

Penulis: Asnawi Zikri | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Pemerintah Kabupaten Banggai mengapresiasi pelaksanaan Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke-4 Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah tahun 2022. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Asnawi Zikri

TRIBUNPALU.COM, BANGGAI - Pemerintah Kabupaten Banggai mengapresiasi pelaksanaan Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke-4 Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah tahun 2022.

"Muskab dapat mengevaluasi seluruh program yang selama ini dilaksanakan, serta menyusun dan merumuskan program-program PMI ke depan,” ujar Bupati Banggai Amirudin Tamoreka.

Ia menyatakan, PMI dituntut untuk senantiasa siaga dan siap bergerak dalam kondisi apapun karena masyarakat mengharapkan PMI bertindak cepat, tepat dan akurat dalam memberikan pelayanan kemanusiaan dan kepalangmerahan.

“Selaku Pemerintah Daerah, kami terus memberikan dukungan terhadap segala kegiatan yang dilaksanakan PMI Kabupaten Banggai ke depan dalam membina relawan-relawan kemanusiaan yang tangguh dan sejalan dengan tujuan Negara dalam melindungi segenap anak Bangsa di bidang kemanusiaan,” terangnya.

Baca juga: Peringati HUT TNI, PT DSLNG dan Kodim 1308 Luwuk Banggai Gelar Sunatan Massal

Bupati Amirudin berharap kader PMI dapat bekerjasama dan bersinergi dalam menentukan program kerja ke depannya.

Terlebih khusus dalam pemilihan pengurus baru agar benar sesuai aturan yang ditetapkan, sehingga tujuan dari Muskab ini menjadikan Palang Merah semakin maju dan berkembang sesuai visi misi PMI dalam memberikan pelayanan kemanusiaan di tengah-tengah masyarakat. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved