Sigi Hari Ini

Bhabinkamtibmas Polres Sigi dan Warga Perbaiki Jalan di Desa Anca Lindu

Bhabinkamtibmas Desa Anca Kecamatan Lindu Kabupaten Sigi Aipda Firman Yakin bersama Warga binaanya gotong royong membersihkan dan memperbaiki jalan ru

Penulis: Moh Salam | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Bhabinkamtibmas Desa Anca Kecamatan Lindu Kabupaten Sigi Aipda Firman Yakin bersama Warga binaanya gotong royong membersihkan dan memperbaiki jalan rusak 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam 

TRIBUNPALU.COM, SIGI - Bhabinkamtibmas Desa Anca Kecamatan Lindu Kabupaten Sigi Aipda Firman Yakin bersama Warga binaanya gotong royong membersihkan dan memperbaiki jalan rusak.

Personel Polres Sigi itu mengatakan, tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas selain membina warga desa juga membantu masyarakat saat membersihkan maupun memperbaiki jalan Desa Anca Lindu.

"Apabila di desa sedang ada gotong royong baik membersihkan desa atau perbaikan jalan seperti ini sebagai Bhabinkamtibmas tentu wajib hadir dan harus membantu warga desa binaan kita,” ujar Aipda Firman Yakin, Rabu (5/10/2022).

Aipda Firman mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat khususnya di desa merupakan perekat antara polri dan masyarakat.

Baca juga: Partai Gerindra Target 7 Kursi DPRD Banggai, Begini Strategi Politik Sulianti Murad

Sementara untuk memperbaiki jalan di desa Anca seperti menutupi lubang di badan jalan agar masyarakat yang melintas tidak terjadi kecelakaan lalu lintas. 

“Jalan yang berlubang dan rusak dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas, oleh karena itu demi keamanan dan keselamatan para pengendara kami berupaya untuk membantu memperbaiki jalan yang rusak tersebut sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap penguna jalan," tuturnya. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved