Tolitoli Hari Ini

Tiba di Tolitoli, Tim Penilai Desa Wisata Disambut Penari Tradisional

Penjembutan berlangsung di Bandara Sultan Bantilan Pantai Lalos, Kecamatan Galang, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah.

Penulis: Diskominfo Tolitoli | Editor: mahyuddin
handover/Diskominfo Tolitoli
Bupati Tolitoli Amran H Yahya bersama Ketua TP PKK Sriyanti Amran H Yahya menerima kunjungan Deputi Bidang Pengembangan Destinasi Wisata dan Infrastruktur Kementerian Pariwisata Vinsensius Jemadu. Rombongan tim penilai Desa Wisata itu berjumlah 13 orang terdiri dari 9 orang tim kreatif, 2 orang tim juri dan 2 orang staf deputi. 

TRIBUNPALU.COM, TOLITOLI - Bupati Tolitoli Amran H Yahya bersama Ketua TP PKK Sriyanti Amran H Yahya menerima kunjungan Deputi Bidang Pengembangan Destinasi Wisata dan Infrastruktur Kementerian Pariwisata Vinsensius Jemadu.

Rombongan tim penilai Desa Wisata itu berjumlah 13 orang terdiri dari 9 orang tim kreatif, 2 orang tim juri dan 2 orang staf deputi.

Penjembutan berlangsung di Bandara Sultan Bantilan Pantai Lalos, Kecamatan Galang, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah.

Rilis diterima TribunPalu.com dari Diskominfo Tolitoli, Rabu (5/10/2022), kunjungan deputi tersebut dalam rangka peninjauan dan penilaian 50 besar Anugrah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022.

Baca juga: Matangkan Penyambutan Menteri Sandiaga Uno, Kadis Pariwisata Sulteng Tinjau Desa Malangga

Desa Malangga, Kecamatan Galang merupakan perwakilan dari 50 Desa Wisata terbaik di Indonesia.

Deputi bersama rombongan tiba di Bandar Udara Sultan Bantilan tepat pukul 10.15 Wita menumpangi pesawat udara Wings Air.

Setibanya di Bandar Udara Sultan Bantilan Tolitoli, rombongan tim penilai Desa Wisata itu beristirahat sejenak sambil berbincang-bincang dengan bupati dan unsur Forkopimda di ruang tunggu VIP bandara.

Turut menyambut rombongan tersebut Putra Putri Wisata Tolitoli serta Tarian Tradisional yaitu Tari Maragai dan Tari Moduai yang dipersembahan tim Kesenian Dinas Pariwisata Kabupaten Tolitoli.

Selanjutnya Deputi dan rombongan bergerak menuju Villa Alfiry Beach untuk beristirahat.

 

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved