Pemilihan Rektor Untad

Usai Pemaparan Visi Misi, Panitia Kerucutkan 3 Nama Bursa Pilrek Untad

Setelah pemaparan visi misi dan istirahat makan siang, pihak panitia akan melakukan pemungutan suara dari anggota Senat Untad.

Penulis: fandy ahmat | Editor: mahyuddin
TRIBUNPALU.COM/FANDY
Proses Pemilihan Rektor Universitas Tadulako (Untad) memasuki tahap pemaparan visi misi dan program kerja, Rabu (5/10/2022). Sebanyak bakal calon memaparkan visi misi di hadapan anggota Senat Untad, diantaranya Prof Abdul Rahim, Prof Amar, Lufsyi Mahmudin, Prof Muhammad Khairil, Muhtar Lutfi dan Nurhayadi. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Fandy Ahmat

TRIBUNPALU.COM, PALU - Proses Pemilihan Rektor Universitas Tadulako (Untad) memasuki tahap pemaparan visi misi dan program kerja, Rabu (5/10/2022).

Sebanyak bakal calon memaparkan visi misi di hadapan anggota Senat Untad, diantaranya Prof Abdul Rahim, Prof Amar, Lufsyi Mahmudin, Prof Muhammad Khairil, Muhtar Lutfi dan Nurhayadi.

Setelah pemaparan visi misi dan istirahat makan siang, pihak panitia akan melakukan pemungutan suara dari anggota Senat Untad.

Baca juga: 6 Balon Rektor Untad Lolos Verifikasi Berkas, Beradu Gagasan 5 Oktober

Suara dari anggota Senat Untad nantinya akan menentukan 3 nama dari 6 bakal calon Rektor periode 2023-2027.

"Tadi sudah selesai penyampaian visi misi dan program kerja. Siang ini akan dilakukan pemungutan suara," ujar Ketua Panitia Pilrek Untad Adam Malik.

Hingga berita ini diterbitkan, proses pemilihan tahap penyaringan calon Rektor Untad periode 2023-2027 masih berlangsung di Kampus yang berada di Jl Soekarno Hatta, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu tesebut.(*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved