Palu Hari Ini

LPKA Palu Target Pembangunan Kantor Rampung Akhir November 2022

Kelanjutan pembangunan kantor Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu saat ini terus berlangsung.

Penulis: fandy ahmat | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Kakanwil Kemenkumham Sulteng Budi Argap Situngkir tinjau pembangunan kantor LPKA Palu 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Fandy Ahmat

TRIBUNPALU.COM, PALU - Kelanjutan pembangunan kantor Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu saat ini terus berlangsung.

Kantor LPKA Palu berlokasi di Jl Dewi Sartika, Kelurahan Birobuli Selatan, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulteng Budi Argap Situngkir turut memonitor proses pembangunan kantor LPKA Palu.

Ia pun menekankan agar bangunan kantor memiliki nilai estetika khususnya sebagai sarana perangsang kebahagiaan bagi setiap anak binaan.

“Kami ingin memastikan setiap bangunan benar-benar baik, kuat serta memiliki konsep yang menarik dari penataan hingga pemilihan warnanya yang ramah kepada anak. Kita harus bisa mewujudkan lingkungan ini yang penuh dengan kebahagiaan dan keceriaan buat siapa saja, terutama bagi anak-anak kita yang memiliki kegiatan yang sangat padat disini,” ujar Budi usai meninjau pembangunan kantor LPKA Palu, Jumat (7/10/2022).

Baca juga: Kabar Baik, Paspor Baru Berlaku Hingga 10 Tahun

Kepala LPKA Palu Revanda Bangun menyebut proses pembangunan kantor lanjutan terus berjalan baik sesuai dan sesuai rencana.

“Sejauh ini terus berjalan sesuai dengan kesepakatan dan kami berharap bisa rampung tepat pada waktunya yakni akhir November mendatang," ucap Revanda.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved