Ferdy Sambo Minta Maaf ke Keluarga Brigadir J,Keluarga Yosua:Tak Tulus,Cuma Cari Perhatian ke Publik

Jelang persidangan perdana, Ferdy Sambo dalam satu kesempatan meminta maaf ke keluarga Brigadir J, keluarga Yosua tolak mentah-mentah.

Editor: Imam Saputro
Handover
Ferdy Sambo muncul saat menjalani proses penyerahan tersangka di Gedung Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum (Jampidum) Jakarta Selatan, Rabu (6/10/2022). 

TRIBUNPALU.COM - Jelang persidangan perdana, Ferdy Sambo dalam satu kesempatan meminta maaf ke keluarga Brigadir J, keluarga Yosua tolak mentah-mentah.

Keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J menolak permintaan maaf tersangka pembunuhan berencana Ferdy Sambo.

Dilansir TribunWow.com, Selasa (11/10/2022), keluarga Brigadir J merasa bahwa permintaan maaf Ferdy Sambo tersebut tidak tulus dan hanya diutarakan demi keuntungannya sendiri.

Apalagi dalam pernyataannya Ferdy Sambo bersikeras menyebut istrinya, Putri Candrawathi alias PC merupakan korban.

Sebagaimana diketahui, eks Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo mengotaki pembunuhan Brigadir J.

Mantan jenderal berbintang dua itu mengaku terbawa emosi setelah mendengar bahwa istrinya dilecehkan oleh ajudan kepercayaannya.

Narasi tersebut diragukan lantaran Ferdy Sambo sebelumnya sempat membuat rekayasa palsu soal pelecehan yang terjadi di rumah dinas Duren Tiga, Jakarta pada Jumat (8/8/2022).

Namun skenario palsu tersebut terbantahkan setelah berhasil dipecahkan oleh tim khusus (timsus) Kapolri.

Pada Rabu (5/10/2022), Ferdy Sambo yang hadir di Kejaksaan Agung, Jakarta, sempat meminta maaf pada keluarga Brigadir J dan menyesal atas perbuatannya.

Namun, Roslin Simanjuntak, bibi Brigadir J, merasa permintaan maaf tersebut tidak tulus diucapkan Ferdy Sambo.

Ia menilai sang jenderal hanya berpura-pura demi mendapatkan simpati masyarakat.

"Kalau permintaan maaf itu cuma mau cari perhatian ke publik dan kejaksaan, simpati dari orang banyak, permintaan maafnya juga tidak tulus agar hukumannya bisa diringankan," ujar Roslin, dikutip dari TribunJambi.com, Senin (10/10/2022).

Tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir J, pecatan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo saat keluar dari Gedung Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2022).
Tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir J, pecatan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo saat keluar dari Gedung Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2022). (YouTube Kompastv)

Pada kesempatan itu, Ferdy Sambo ngotot menyebut Putri sebagai korban Brigadir J.

Ia menilai sang istri tak pantas ikut menjadi tersangka karena semua kesalahan ada pada dirinya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved