JOB Tomori

Kejuaraan Bulu Tangkis di Banggai Diikuti 128 Peserta, JOB Tomori Jadi Sponsor Utama

Peserta terdiri dari 64 pasang berasal dari Banggai Bersaudara, yaitu Kabupaten Banggai, Banggai Kepulauan, dan Banggai Laut.

Penulis: Asnawi Zikri | Editor: mahyuddin
Kejuaraan Bulu Tangkis di Banggai Diikuti 128 Peserta, JOB Tomori Jadi Sponsor Utama - Turnamen-Bulu-Tangkis-Job-Tomori-Luwuk.jpg
handover
Sebanyak 128 peserta mengikuti Kejuaraan Bulu Tangkis atau badminton 2022 di Kota Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah. Kejuaraan Bulu Tangkis yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Banggai bersama JOB Tomori itu rencanannya berlangsung selama 5 hari,  10-14 Oktober 2022, di Maleo Sentral Kelurahan Jole, Kecamatan Luwuk Selatan.
Kejuaraan Bulu Tangkis di Banggai Diikuti 128 Peserta, JOB Tomori Jadi Sponsor Utama - Kejuaraan-Bulu-Tangkis-Job-Tomori-2.jpg
handover
Bupati Banggai Amirudin Tamoreka membuka turnamen bulu tangkis tahun 2022 dengan sponsor utama JOB Tomori, di Maleo Sentral Kelurahan Jole, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, Selasa (11/10/2022) malam. Kejuaraan Bulu Tangkis yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Banggai bersama JOB Tomori itu rencanannya berlangsung selama 5 hari,  10-14 Oktober 2022, di Maleo Sentral Kelurahan Jole, Kecamatan Luwuk Selatan.
Kejuaraan Bulu Tangkis di Banggai Diikuti 128 Peserta, JOB Tomori Jadi Sponsor Utama - Kejuaraan-Bulu-Tangkis-Job-Tomori-3.jpg
handover
Sebanyak 128 peserta mengikuti Kejuaraan Bulu Tangkis atau badminton 2022 di Kota Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah. Kejuaraan Bulu Tangkis yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Banggai bersama JOB Tomori itu rencanannya berlangsung selama 5 hari,  10-14 Oktober 2022, di Maleo Sentral Kelurahan Jole, Kecamatan Luwuk Selatan.

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Asnawi Zikri

TRIBUNPALU.COM, BANGGAI - Sebanyak 128 peserta mengikuti Kejuaraan Bulu Tangkis atau badminton 2022 di Kota Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.

Kejuaraan Bulu Tangkis yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Banggai bersama JOB Tomori itu rencanannya berlangsung selama 5 hari,  10-14 Oktober 2022, di Maleo Sentral Kelurahan Jole, Kecamatan Luwuk Selatan.

Peserta Kejuaraan Bulu Tangkis terdiri dari 64 pasang berasal dari Banggai Bersaudara, yaitu Kabupaten Banggai, Banggai Kepulauan, dan Banggai Laut.

Kejuaraan ini telah resmi bergulir setelah dibuka langsung oleh Bupati Banggai Amirudin Tamoreka pada Selasa (11/10/2022) malam.

Baca juga: JOB Tomori Sabet Dua Penghargaan Bergengsi di Kementerian ESDM

Pada kesempatan itu, Bupati Amirudin mengucapkan terima kasih kepada JOB Tomori yang ikut mendukung dengan menjadi sponsor dalam kejuaraan bulu tangkis ini.

"Semoga JOB Tomori dalam beroperasi di Kabupaten Banggai selalu dilancarkan untuk terus menjaga produksi migasnya," tutur Bupati Amirudin.

Sementara itu, Relation Security & ComDev Manager JOB Tomori, Visnu Cekti Bhawono, menyatakan turnamen buku tangkis ini selain bertujuan untuk menyehatkan fisik, juga sebagai ajang silaturahmi, sekaligus sarana untuk melatih sportivitas mental.

Sehingganya JOB Tomori bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Banggai ikut ambil bagian dalam mensukseskan event Pemda Tomori Tournament Bulutangkis 2022.

Baca juga: JOB Tomori Bekali Masyarakat Kemampuan P3K dan Bencana Kebakaran

“Mewakili Manajemen JOB Tomori, kami menyampaikan terimakasih kepada Bupati Banggai Amirudin Tamoreka yang terus mensupport kegiatan operasi JOB Tomori untuk memenuhi kebutuhan energi nasional di Kabupaten Banggai, serta terus bersinergi dalam berbagai hal yang bermanfaat untuk masyarakat. Kepada seluruh peserta, selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas dan selalu utamakan safety dalam bertanding,” ujar Visnu.

JOB Tomori berharap, tambah Visnu, melalui sinergitas yang baik dengan Pemda Banggai, akan menjadi kekuatan bersama dalam membangun sekaligus memajukan Kabupaten Banggai di masa mendatang.(*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved