Otomotif Palu

Pameran Otomotif di Palu Grand Mal Hadirkan Line Up Kendaraan Terbaik Kalla Toyota

Kalla Toyota bakal menggelar pameran otomotif terbesar, bertajuk Toyota Expo 2022 di atrium Mal Ratu Indah 19 sampai dengan 23 Oktober 2022. 

Penulis: Moh Salam | Editor: Haqir Muhakir
Kalla Toyota
Kalla Toyota bakal menggelar pameran otomotif terbesar, bertajuk Toyota Expo 2022 di atrium Mal Ratu Indah dan Palu Grand Mall tanggal 19 sampai dengan 23 Oktober 2022 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam 

TRIBUNPALU.COM - Kalla Toyota bakal menggelar pameran otomotif terbesar, bertajuk Toyota Expo 2022 di atrium Mal Ratu Indah 19 sampai dengan 23 Oktober 2022. 

Gelaran tersebut nantinya akan menampilkan kendaraan terbaik dari berbagai segmen dari Kalla Toyota, diantaranya electric vehicle zone; GR zone; family zone; commercial zone; hingga used car zone.

Selain itu Toyota Expo juga bakal hadir di Palu Grand Mal dan di Lippo Plaza Mal di tanggal yang sama yakni 19 hingga 23 Oktober 2022 mendatang.
 
Beragam program dan promo menarik akan Kalla Toyota hadirkan di gelaran kali ini, seperti lucky drip special discount dan spesial doorprize menarik bagi pelanggan setia Kalla Toyota.

Kalla Toyota juga akan menampilkan display new car, trust expo, service area, free check up and fogging, service display and OtoXpert, kompetisi games berhadiah, test drive, cuci mobil gratis, used car corner dan music performance.

Baca juga: Kanwil Kemenkumham Sulteng Buka Stand Pelayanan di Lokasi Festival Danau Poso 2022

Robby Wijaya selaku Chief Operation Officer Kalla Toyota menuturkan, Kalla Toyota akan memberikan penawaran khusus dari Toyota Value Chain. 

"Yang menarik dari gelaran Toyota Expo ini adalah hadirnya deretan unit kendaraan Used Car yang akan di display yang akan menambah semarak dari gelaran Toyota Expo. Kalla Toyota menghadirkan Toyota Expo sebagai upaya untuk menopang perekonomian daerah dengan hadirnya UMKM," ujar Robby, Selasa (18/10/2022).
 
Kalla Toyota akan menampilkan 15 unit kendaraan Toyota terbaik di gelaran Toyota Expo. 

Kalla Toyota juga bekerja sama dengan berbagai community, diantaranya make up competition oleh Wardah, cooking competition oleh Gastros, love painting and crafting oleh prambors, free public trial oleh Robotics dan masih banyak lagi.
 
Sementara itu Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin mengatakan akan ada lucky drip special discount, dimana pelanggan dapat secara langsung menentukan sendiri tambahan subsidi atau diskonnya. 

Menurutnya, Pelanggan dapat menggunakan spin wheel, fish bowl dan scoop gift setelah melakukan pembelian unit selama gelaran Toyota Expo. Kalla Toyota memberikan subsidi atau diskon hingga jutaan rupiah.
 
“Kalla Toyota juga akan memberikan hadiah yang akan diundi di akhir periode event untuk pelanggan yang telah melakukan registrasi pembelian unit. Pelanggan dapat membawa pulang satu unit sepeda listrik, 4 unit sepeda lipat, 3 unit Samsung smart watch, 5 buah logam mulia hingga 2 tablet Samsung. Direct gift juga akan Kalla Toyota berikan bagi pelanggan yang melakukan pembelian Toyota Veloz, Avanza, Raize dan Rush periode Oktober 2022,” kata Suliadin
 
Bagi pelanggan yang ingin menukarkan unit lamanya dengan Toyota baru selama periode Toyota Expo, berhak mendapatkan subsidi hingga 5 juta rupiah, Toyota Trust juga memberikan promo beli mobil bekas berkualitas dengan DP mulai 10 persen, cicilan 2 jutaan rupiah atau DP mulai 9 jutaan rupiah. 

Seluruh kendaraan yang Toyota Trust jual merupakan unit yang bergaransi.
 
Senada dengan itu Syamsul Bahri selaku Aftersales Operation Kalla Toyota menyebutkan, Kalla Toyota akan menghadirkan free 30+ service general check up dan free cabin air desinfectan bagi pelanggan yang beruntung selama gelaran Toyota Expo. 

"Aftersales Kalla Toyota memberikan special offer paket ganti ban diskon hinga 20 persen, paket general repair diskon hingga 15 persen hingga paket ganti warna unit hemat hingga satu juta rupiah," ungkap Syamsul Bahri. 
 
Perwakilan Astra Credit Company Adhi Sebayang mengungkapkan, bahwa ACC memberikan paket DP rendah mulai 10 – 15 persen khusus untuk pembelian Toyota Agya, Calya, Veloz, Avanza, Rush dan Raize. 

"ACC juga menghadirkan paket special rate bunga 0 persen unit Toyota Veloz, Avanza, Raize dan Rush atau bunga 2,17 persen untuk kendaraan Toyota lainnya. Bagi pelanggan yang ingin memiliki Toyota Agya atau Calya, ACC memberikan paket special free angsuran 3 kali," tuturnya. 

Sedangkan Perwakila Toyota Astra Finance Erwan Mulyanto menguraikan TAF selama gelaran Toyota Expo memberikan promo tenor satu tahun dengan rate 2,17 persen pertahun, tenor tiga tahun rate 3,47 persen pertahun dan tenor lima tahun rate 5,57 persen pertahun. 

"Melalui paket Smart Cash, pelanggan dapat memiliki Toyota Avanza dan Raize dengan DP mulai 120 jutaan rupiah, Toyota Rush DP mulai 140 jutaan rupiah dan Toyota Veloz dengan DP mulai 150 jutaan rupiah," sebut Erman. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved