Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Manchester United vs Chelsea, Sosok Cristiano Ronaldo Jadi Sorotan Jelang Laga

Jadwal Liga Inggris pekan ke-13 akan menyajikan laga panas antara Manchester United Vs Chelsea.

Editor: Muh Ruliansyah
handover
Jelang pertandingan Liga Inggris antara Manchester United Vs Chelsea, sosok mega bintang Cristiano Ronaldo kini menjadi sorotan. 

TRIBUNPALU.COM - Jadwal Liga Inggris pekan ke-13 akan menyajikan laga panas antara Manchester United vs Chelsea.

Laga Manchester United vs Chelsea akan berlangsung pada Sabtu (22/10/2022) malam.

Jelang pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Chelsea, sosok mega bintang Cristiano Ronaldo kini menjadi sorotan.

Ronaldo mendatangi timnya kala latihan Carrington, namun kelihatannya striker asal Portugal tersebut dicueki sang pelatih.

Bahkan kabarnya Erik Ten Hag tidak memasukkan nama Cristiano Ronaldo ke dalam tim Man United yang akan melawan Chelese di Stamford Bridge, besok.

"Cristiano Ronaldo tidak akan menjadi bagian dari skuad Manchester United untuk pertandingan Liga Inggris Sabtu ini melawan Chelsea," tulis pernyataan klub.

"Pemain lainnya sepenuhnya fokus pada persiapan untuk pertandingan itu."

Cristiano Ronaldo sejatinya tidak cedera, tidak sedang menjalani akumulasi kartu kuning, namun tak sedikit yang mengira absennya kapten Portugal itu karena sikap indisiplinernya saat melawan Tottenham di Old Trafford pada Kamis (20/10/2022) dini hari WIB.

Peraih 5 gelar Ballon d'Or tersebut meninggalkan lapangan pertandingan sebelum laga Man United vs Tottenham usai.

Dalam laporan ESPN, Ronaldo tidak berlatih dengan tim utama pada Kamis dan diperkirakan tidak akan bergabung kembali dengan grup hingga Senin mendatang.

Menurut sumber yang sama, Manchester United mendukung sepenuhnya tindakan yang diambil oleh Erik Ten Hag namun masih bersikeras bahwa pemain berusia 37 tahun itu tetap menjadi bagian penting dari skuad.

Pasca-laga Man United vs Tottenham

Pada Kamis (20/10/2022) pukul 10.30 waktu setempat, Cristiano Ronaldo tampak datang ke markas latihan Manchester United di Carrington.

Dia mengadakan pembicaraan dengan Erik Ten Hag sebelum pelatih asal Belanda tersebut memutuskan untuk mengeluarkannya dari skuad untuk menghadapi Chelsea di Stamford Bridge.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved