Breaking News:

Sigi Hari Ini

Ketua PKK Hazizah Nahkodai DPD Lasqi Sigi Periode 2021-2026

Dalam Surat Keputusan untuk pembina Utama Lasqi Sigi adalah Bupati Sigi Mohamad Irwan Lapatta.

Penulis: Moh Salam | Editor: mahyuddin
TRIBUNPALU.COM/SALAM
Ketua PKK Sigi Hazizah resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Lembaga Seni Qasidah Indonesia (Lasqi) Kabupaten Sigi periode 2021-2026 di Lapangan Sepak Bola Madani, Desa Mpanau, Kecamatan Sigi Biromaru, Sigi, Sulawesi Tengah, Selasa (1/11/2022) malam. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam 

TRIBUNPALU.COM, SIGI - Ketua PKK Sigi Hazizah resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Lembaga Seni Qasidah Indonesia (Lasqi) Kabupaten Sigi periode 2021-2026.

Hazizah dilantik Ketua DPW Laqsi Sulteng Baharuddin HT.

Pelantikan Pengurus DPD Lembaga Seni Qasidah Indonesia (Lasqi) Sigi periode 2021-2026 berlangsung di Lapangan Sepak Bola Madani, Desa Mpanau, Kecamatan Sigi Biromaru, Sigi, Sulawesi Tengah, Selasa (1/11/2022) malam.

Dalam Surat Keputusan untuk pembina Utama adalah Bupati Sigi Mohamad Irwan Lapatta.

Untuk ketua umum adalah Hazizah dengan wakilnya Ince Amas.

Pengurus DPD Lasqi Sigi terdiri dari sejumlah bidang, antara lain Bidang Usaha, Diklat, Festival, Perlengkapan, Humas dan bidang Tata Rias.

Baca juga: 45 Personel Polres Sigi Amankan Pembukaan Festival Bintang Vokalis Qasidah Gambus dan Nasyid

"Bismillahirahmanirrahim, Akan saya kibarkan pataka ini di Kabupaten Sigi insya Allah nantinya, amiin," ujar istri Bupati Sigi itu saat dilantik. 

Ketua DPD Lasqi Sigi Hazizah mengatakan, dengan terbentuknya kepengurusan Lasqi Sigi dapat memotivasi masyarakat dan pemuda di wilayah Mareso Masagena untuk mengembangkan seniman islami yang berkualitas. 

"Kita semua berharap Festival Qasidah dan Nasyid dapat memotivasi dan mengembangkan potensi sumber daya seniman-seniman islami yang religius dan berkualitas," kata Hazizah, Selasa (1/11/2022).

Hazizah yang juga Anggota DPRD Sigi itu menjelaskan, pihaknya senantiasa terbuka dalam pelaksanaan Festival Bintang Vokalis Qasidah Gambus dan Nasyid LASQI tingkat Provinsi Sulawesi Tengah ke-27. 

"Kepada seluruh kontigen LASQI Kabupaten Kota se-Sulteng terima kasih atas atensinya, jika ada hal-hal yang kurang berkenan agar segera di komunikasikan dengan DPD LASQI Sigi maupun panitia. Insyaallah 1x24 jam kami siap melayani semuanya serta Kepada seluruh peserta selamat berlomba," tuturnya.(*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved