Palu Hari Ini

Rizki Drive dan Aktor Said Bajuri Ramaikan Malam Puncak Reuni Akbar IKA Smada Palu

Vokalis band Drive Rizki dan aktor Said Bajuri meramaikan malam puncak reuni akbar Ikatan Alumni (IKA) SMAN 2 (Smada) Palu, Sabtu (5/11/2022).

Penulis: fandy ahmat | Editor: Salam Kerimov
TRIBUNPALU.COM / FANDY
Vokalis band Drive Rizki dan aktor Said Bajuri meramaikan malam puncak reuni akbar Ikatan Alumni (IKA) SMAN 2 (Smada) Palu, Sabtu (5/11/2022). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Fandy Ahmat

TRIBUNPALU.COM, PALU - Vokalis band Drive Rizki dan aktor Said Bajuri meramaikan malam puncak reuni akbar Ikatan Alumni (IKA) SMAN 2 (Smada) Palu, Sabtu (5/11/2022).

Acara itu berlangsung di kawasan Hutan Kota, Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Pantauan TribunPalu.com, Rizki tampil membawakan sejumlah lagu hits Drive maupun lagu legendaris dari The Fly dan Iwan Fals.

Berbeda dari Rizki, aktor Said Bajuri pada kesempatan itu turut memandu acara dengan membacakan para pemenang lomba rangkaian reuni akbar IKA Smada Palu.

Baca juga: Camat Utarakan Harapan Warga Pakuli Utara ke Anggota Komisi V, Anwar Hafid Akan RDP Kementerian PUPR

Sebelum acara reuni, para alumni Smada Palu dari berbagai angkatan lebih dulu menggelar musyawarah besar (mubes) untuk memilih ketua baru seiring berakhirnya masa kepemimpinan Hidayat Lamakarate.

Dalam mubes pada 3 November 2022, anggota DPR RI Abdul Kadir Karding terpilih secara aklamasi sebagai Ketua IKA Smada Palu periode 2022-2026.

Meskipun sebagai anggota dewan, politisi PKB itu mengingatkan agar alumni tidak membawa organisasi ke ranah politik praktis.

Baca juga: DPRD Palu Setujui 3 Raperda Dibahas pada Tahapan Selanjutnya

"Organisasi alumni ini tidak perlu jauh-jauh dipikirkan ke politik. Saya memang berpolitik, tapi saya tidak ingin membawa organisasi ini ke ranah politik," ucap Abdul Kadir.(*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved