Breaking News:

Sigi Hari Ini

Polres Sigi Gelar Penilaian Indeks Tata Kelola ITK-O Online, Ini Tujuannya

Kepolisian Resort alias Polres Sigi melalui Bagian Perencanaan (Bagren) melakukan Responden Eksternal, Kamis (10/11/2022).

Penulis: Moh Salam | Editor: Salam Kerimov
TribunPalu.com/ Moh Salam
Kepolisian Resort alias Polres Sigi melalui Bagian Perencanaan (Bagren) melakukan Responden Eksternal, Kamis (10/11/2022). 

TRIBUNPALU.COM, SIGI - Kepolisian Resort alias Polres Sigi melalui Bagian Perencanaan (Bagren) melakukan Responden Eksternal, Kamis (10/11/2022).

Responden Eksternal tersebut dalam rangka Pengambilan Data Persepsi Eksternal Indeks Tata kelola Polri berbasis Online (ITK-O) T.A 2022 Polres Sigi.

Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina mengatakan, kegiatan kali ini merupakan dalam rangka tata kelola Polri berbasis online.

"Kami selaku pelaksana Polres Sigi yang merupakan leading sektor dari Bagren, ini salah satu upaya Polri untuk bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga dibutuhkan beberapa masukan-masukan, saran, pandangan melalui kuisoner yang akan dilaksanakan oleh Bagian Perencanaan Polri Polres Sigi," ujar Kompol Kiky, Jumat (11/11/2022).

Baca juga: Komisioner Bawaslu Sulteng Sebut Pengawasan Partisipatif Merupakan Hal Terpenting

Perwira Menengah Polri itu menjelaskan, nantinya hasil responden eksternal dari Ormas, tokoh agama, tokoh pemuda dan lainnya dapat meningkatkan pelayanan Polri khususnya Polres Sigi di wilayah Mareso Masagena.

"Tentunya dari responden eksternal kali ini sehingga bisa menjadi pertimbangan kedepannya, langkah-langkah apa yang perlu disempurnakan lagi oleh polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," sebut Kompol Kiky.

Baca juga: Kodim 1308/LB Gelar Syukuran Hari Pahlawan 2022 bersama Para Veteran di Banggai

Kegiatan responden eksternal itu bertempat di Aula Simpotove Mapolres Sigi, Desa Maku, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.

Hadir mengikuti responden eksternal itu antara lain Pihak Kejari Donggala, TNI, Unsur Pemerintah Kabupaten Sigi, Ormas, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, dan tokoh masyarakat di Kabupaten Sigi. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved