Central Yamaha Palu

Jelang Akhir Tahun 2022, Chandra Jaya Motor Bersama Masyarakat Wanamukti Parimo Pengajian Akbar

Jelang Akhir Tahun 2022, Chandra Jaya Motor bersama masyarakat Desa Wanamukti menggelar Pengajian Akbar, Minggu (13/11/2022).

Penulis: Moh Salam | Editor: Salam Kerimov
Yamaha
Jelang Akhir Tahun 2022, Chandra Jaya Motor bersama masyarakat Desa Wanamukti menggelar Pengajian Akbar, Minggu (13/11/2022). 

TRIBUNPALU.COM, PARIMO - Jelang Akhir Tahun 2022, Chandra Jaya Motor bersama masyarakat Desa Wanamukti menggelar Pengajian Akbar, Minggu (13/11/2022).

Pengajian Akbar itu berlokasi di Desa Wanamukti, Kecamatan Bolano Lambunu, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.

Ribuan masyarakat dari berbagai kalangan mendatangi lokasi pengajian akbar tersebut.

Rahma selaku Pihak dari Dealer Yamaha Chandra Jaya Motor mengatakan, pengajian kali ini ditujukan untuk mempererat serta memperkuat ikatan tali silaturahmi terhadap masyarakat.

“Harapannya dalam pengajian ini yang pertama adalah menjalin tali silaturrahmi dan yang Kedua adalah meningkatkan Iman dan Taqwa yaitu ‘peningkatan iman dan taqwa’ agar mewujudkan masyarakat yang berakhlak dan hebat,” ujar Rahma, Minggu (13/11/2022).

Baca juga: Kampanye dan Visi Misi Calon Kades di Kecamatan Sigi Biromaru, Polisi Turun Amankan Pelaksanaannya

Rahma menuturkan, sebagai manusia biasa diharuskan tetap menjaga tali silaturrahmi, karena silaturrahmi ini merupakan wadah untuk saling mendoakan.

"Ini sekaligus menjadi tempat sosialisasi berbagai macam program pemerintah, baik dari pemerintah Desa Setempat, kecamatan, kabupaten, provinsi maupun pusat, yang diharapkan juga mampu meningkatkan perekonomian khususnya di Kecamatan Bolano Lambunu," jelasnya.

Baca juga: Jelang Natal dan Tahun Baru 2023, Polisi Galakkan Operasi Pekat di Kabupaten Sigi

Ia juga berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat agar bergotong royong dalam rangka meningkatkan kegiatan pengajian seperti ini.

Pengajian tersebut dihadiri oleh Lapisan masyarakat baik dari Desa Wanamukti maupun dari luar desa, mulai dari tingkat kelurahan hingga kecamatan, Perangkat Desa, Camat, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Peratin serta dihadiri sekitar 1.200 orang jamaah dari beberapa lokasi terdekat dari Desa Wanamukti Kecamatan Bolano Lambunu, Kabupaten Parigi Moutong. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved