Bawaslu RI Apresiasi Bupati Amirudin Tamoreka Terkait Hibah Gedung untuk Bawaslu Banggai

Bawaslu Republik Indonesia mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Banggai yang sudah menghibahkan aset Pemda kepada Bawaslu Banggai. 

Penulis: Moh Salam | Editor: Muh Ruliansyah
TRIBUNPALU.COM/MOH SALAM 
Bawaslu Republik Indonesia mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Banggai yang sudah menghibahkan aset Pemda kepada Bawaslu Banggai. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam 

TRIBUNPALU.COM, PALU - Bawaslu Republik Indonesia mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Banggai yang sudah menghibahkan aset Pemda kepada Bawaslu Banggai

Hal itu diutarakan Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Data dan Informasi Bawaslu RI, Puadi, Jumat (25/11/2022).

Puadi mengatakan, agar Bawaslu Banggai ke depan menjaga dengan baik aset yang sudah dihibahkan pinjam pakai oleh Bupati Amirudin Tamoreka

"Untuk teman-teman di Bawaslu Banggai untuk bisa memanfaatkan hibah aset Pemda dengan baik," ujar Koordiv Penanganan Pelanggaran dan Data dan Informasi Bawaslu RI Puadi.

Baca juga: Ketua Bawaslu RI Sidak ke Kantor Bawaslu Sigi

Pria kelahiran Jawa Barat 4 Januari 1974 itu menjelaskan, aset yang dipinjamkan Pemkab Banggai sebagai Kantor Bawaslu Banggai

"Tentunya aset ini harus dipelihara dan dijaga dengan baik, jadi ini juga dalam rangka persiapan penyelenggaraan pemilu 2024 yang mana tahapan itu sudah berjalan," kata Puadi.

Ia pun mengimbau untuk pihak Bawaslu Banggai senantiasa berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Banggai.

"Untuk itu sering-sering berkoordinasi dengan Bupati tentunya selaku stakeholder agar dalam proses tahapannya itu berjalan dengan lancar," tuturnya. 

Diketahui Bupati Banggai Amirudin Tamoreka menyerahkan aset hibah untuk pinjam pakai kepada Bawaslu Banggai, Jumat (25/11/2022).

Aset Gedung itu diserahkan langsung oleh Bupati Banggai kepada Kepala sekretariat Bawaslu Sulteng Anayanthy Sovianita. 

Turut hadir antara lain Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Data dan Informasi Bawaslu RI, Puadi, Ketua Bawaslu Sulteng Jamrin, Para Komisioner Bawaslu Sulteng, dan Bawaslu Banggai.(*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved