Sulteng Hari Ini

200 Atlet Airsoft Gun Meriahkan Battle Tournament Madago Raya di Kabupaten Poso

Sebanyak 200 atlet airsoft gun dari berbagai daerah di Sulawesi Tengah mengikuti turnamen airsoft di Kabupaten Poso, Selasa (29/11/2022).

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Tim SCAR Palu berhasil sabet tiga gelar di turnamen air softgun di Poso 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, POSO - Sebanyak 200 Atlet Airsoft Gun dari berbagai daerah di Sulawesi Tengah mengikuti turnamen airsoft di Kabupaten Poso, Selasa (29/11/2022).

Ajang ini diinisiasi Pengurus Daerah Indonesian Airsofter Association Sulawesi Tengah (PENGDA INASSOC SULTENG) bekerja sama dengan Satgas Madago Raya, Satbrimob Polda Sulteng, dan Polres Poso dalam rangka peringatan HUT Brimob ke 77 tahun.

Pembina Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Palu Sudaryano R Lamangkona menyebutkan, event ini diikuti sebanyak 32 tim yang berasal dari beberapa daerah, diantaranya Kota Palu, Parigi, Morowali, Tolitoli, Kalimantan Timur, Gorontalo, Luwu Timur serta Poso sebagi tuan rumah.

"Para peserta yang ikut meramaikan berasal dari kalangan pecinta airsoft gun, Polri, dan TNI," kata Sudaryano R Lamangkona.

Lebih lanjut, Ia mengatakan, Kota Palu diwakili empat club, dan berhasil menyabet tiga gelar yang dipersembahkan oleh tim SCAR Palu.

Baca juga: Tekan Kemiskinan dan Pengangguran, DPN Sulteng Dorong Skema Sertifikasi Tukang di Tingkat Desa

Keseriusan tim SCAR Palu mengikuti turnamen airsoft gun ini sudah terlihat sejak awal, dengan mengirim dua tim terbaiknya yaitu Iwan, Sahrun, Bayu, dan Eka di tim A.

Kemudian di tim B terdapat M Nur, Firman AD, Herdy, Sahrun.

"Kedua tim ini berhasil meraih juara ke dua dan tiga, serta menyabet gelar Player Favorit yang di raih Eka Rahmat Alisa dengan penilaian tertinggi, meliputi penggunaan artibut lengkap," pungkas Sudaryano R Lamangkona. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved