Sulteng Hari Ini

DKP Sulteng Adakan Forum Koordinasi Penanganan Tindak Pidana Perikanan

Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulawesi Tengah alias DPK Sulteng mengadakan forum koordinasi penanganan Tindak Pidana Perikanan.

Penulis: Jolinda Amoreka | Editor: Haqir Muhakir
TRIBUNPALU.COM/JOLINDA AMOREKA
Forum koordinasi penanganan tindak pidana perikanan, Kampung Nelayan, Selasa (29/11/2022). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Jolinda Amoreka

TRIBUNPALU.COM, PALU - Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulawesi Tengah alias DPK Sulteng mengadakan forum koordinasi penanganan Tindak Pidana Perikanan.

Forum koordinasi penanganan tTindak Pidana Perikanan dilaksanakan di Kampung Nelayan Restoran, Jalan Kampung Nelayan, Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu.

Forum koordinasi Tindak Pidana Perikanan ini dirangkaikan dengan rapat koordinasi pengawas sumber daya kelautan dan perikanan (SDKP), selasa (29/11/2022).

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulawesi Tengah Moh Arif Latjuba mengatakan melalui kegiatan ini dilakukan sejumlah penguatan terhadap pengawasan kelautan.

"Melalui forum ini ada sejumlah penguatan dibidang pengawasan kelautan," ujar Moh Arif Latjuba.

Baca juga: Lurah Lolu Selatan Kumpulkan Seluruh Padat Karya, Bahas Kenaikan Gaji dan Tugas Baru

Moh Arif Latjuba menambahkan dengan letak geografis Sulawesi Tengah yang banyak terdiri dari wilayah perairan maka pengawasan SDKP ini sangat menjadi hal krusial.

"Dengan letak geografis Sulawesi Tengah yang banyak terdiri dari wilayah kelautan, maka pengawasan akan sumber daya kelautan dan perikanan menjadi sangat krusial," jelas Moh Arif Latjuba.

Forum koordinasi ini terdiri dari kejati, pol air serta jajaran aparat penanganan tindak pidana perikanan yang berlangsung hingga 30 November 2022. (*) 

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved