Palu Hari Ini

Pemkot Palu dan Lemhannas RI Teken MoU Guna Perkuat Nilai Kebangsaan Bagi ASN

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menandatangani langsung perjanjian kerjasama antara Pemerintah Kota Palu bersama pihak Lembaga Ketahanan Nasional (Lemh

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menandatangani langsung perjanjian kerjasama antara Pemerintah Kota Palu bersama pihak Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) RI di Jakarta, Selasa, (29/11/2022) pagi 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menandatangani langsung perjanjian kerjasama antara Pemerintah Kota Palu bersama pihak Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) RI di Jakarta, Selasa, (29/11/2022) pagi.

Perjanjian kerjasama tersebut berkaitan tentang  pelaksanaan pelatihan pemantapan nilai-nilai kebangsaan bagi komponen bangsa di jajaran Pemerintah Kota Palu.

Tujuan kemitraan ini adalah untuk mendapatkan kesepakatan dan kesepahaman hak dan kewajiban dalam proses awal sampai dengan akhir tentang pelaksanaan pemantapan nilai-nilai kebangsaan bagi komponen bangsa di Kota Palu.

Baca juga: Wakil Wali Kota Sebut Kasus AIDS, TBC dan Malaria di Palu Cukup Besar

Rencananya kegiatan pemantapan nilai-nilai kebangsaan tersebut akan diselenggarakan pada tahun 2023 mendatang yang diperuntukkan bagi aparatur pemerintah, anggota dewan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh perempuan, dan lainnya.

Turut hadir mendampingi Wali Kota dalam kesempatan tersebut yakni Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Palu, Ansyar Sutiadi. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved