Palu Hari Ini

Wakil Wali Kota Sebut Kasus AIDS, TBC dan Malaria di Palu Cukup Besar

Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido secara garis besar menyampaikan bahwa, kasus AIDS, Tuberkulosis dan Malaria di Kota Palu cukup besar.

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido saat memberikan sambutan sekaligus menjadi narasumber dalam pertemuan kemitraan CSR beserta kelurahan untuk AIDS, Tuberkulosis dan Malaria (ATM) di Kota Palu 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido secara garis besar menyampaikan bahwa, kasus AIDS, Tuberkulosis (TBC) dan Malaria di Kota Palu cukup besar.

Sehingga hal ini perlu menjadi perhatian dari semua pihak.

Peryataan itu diungkapkannya saat memberikan sambutan sekaligus menjadi narasumber dalam pertemuan kemitraan CSR beserta kelurahan untuk AIDS, Tuberkulosis dan Malaria (ATM) di Kota Palu.
Bertempat di Gedung Bapelkes, Jl Moh. Yamin, Kota Palu, Selasa (29/11/2022) siang.

"Nah sekarang tiap tahun itu bertambah. Nanti kita buat kesepakatan seperti apa yang dilaksanakan oleh CSR. Perbankan tolong dibantu juga," katanya.

Ia mengatakan, melalui pertemuan kemitraan ini, pihak kelurahan dipersilahkan menyampaikan seperti apa yang diinginkan dalam penanganan ATM di masing-masing wilayahnya.

"Saya minta pengobatan setuntas-tuntasnya. Kita harus waspada termasuk bapak ibu lurah," ungkapnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved