DPRD Sigi

Mulai Hari ini Anggota DPRD Sigi Serap Aspirasi Masyarakat, Maklon Reses di Dapil III

Anggota DPRD Kabupaten Sigi melaksanakan Reses alias penjaringan aspirasi masyarakat dimasing-masing Daerah Pemilihannya (Dapil).

Penulis: Moh Salam | Editor: Haqir Muhakir
Handover/DPRD Sigi
Anggota DPRD Sigi dari Partai Nasdem bernama Maklon reses ke Dapil III yakni Kecamatan Kulawi, Kulawi Selatan, Lindu dan Pipikoro.  

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam 

TRIBUNPALU.COM, SIGI - Anggota DPRD Kabupaten Sigi melaksanakan Reses alias penjaringan aspirasi masyarakat dimasing-masing Daerah Pemilihannya (Dapil).

Reses kali ini merupakan Penjaringan Aspirasi Masyarakat masa persidangan pertama tahun sidang 2022-2023.

Informasi diterima TribunPalu.com dari Sekretariat DPRD Sigi, bahwa pelaksanaan Reses kali ini dimulai sejak tanggal 1 sampai dengan 6 Desember 2022.

Salah satunya Anggota DPRD Sigi dari Partai Nasdem bernama Maklon reses ke Dapil III yakni Kecamatan Kulawi, Kulawi Selatan, Lindu dan Pipikoro. 

"Hari ini mulai melaksanakan Penjaringan Aspirasi Masyarakat di Desa Gimpu Kecamatan Kulawi Selatan selama dua hari dan dilanjutkan di Desa Bolapapu Kecamatan Kulawi selama satu hari serta hari terakhir selama 3 hari di Desa Olu Kecamatan Lindu," ujar Anleg DPRD Sigi Maklon, Kamis (1/12/2022).

Diketahui Maklon berasal dari Partai Nasdem dan Dapil III yakni Kecamatan Kulawi, Kulawi Selatan, Pipikoro dan Lindu. (*)
 

 

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved